Sukses

Lifestyle

Kalau Mau Bikin Party, 5 Shio Ini Jangan Lupa Diajak

Fimela.com, Jakarta Semua orang punya peran yang berbeda untuk beragam kondisi. Ada yang memang dasarnya smart, jadi selalu bisa diandalkan ketika butuh diskusi serius. Ada yang pembawaannya selalu ceria dan selalu berhasil menghidupkan suasana.

Tentunya ketika akan mengadakan pesta, inginnya mengundang orang-orang yang akan bikin suasana makin seru, dong? Jangan khawatir, undang saja orang-orang dari lima shio ini. Dijamin akan bikin party kamu tak terlupakan!

Shio Monyet

Urusan bersenang-senang, shio ini juaranya banget. Mereka selalu tahu kapan membuat suasana yang kaku menjadi lebih luwes dan menyenangkan. Shio Monyet gampang bergaul dan nggak takut untuk melakukan hal-hal konyol di depan orang-orang yang baru mereka kenal.

 

Shio Naga

Shio yang satu ini punya daya tarik yak tak tergantikan. Orang dengan shio Naga cocok berada dalam situasi apa pun. Ketika perlu serius mereka akan sangat serius, ketika perlu jadi orang yang seru, maka mereka akan berubah menjadi sosok yang fun dan nggak mikir dua kali untuk gila-gilaan.

 

Shio Babi

Ini mereka nih shio yang senang untuk menyenangkan orang lain, tapi di satu sisi juga memang orangnya sangat menyenangkan. Orang shio Babi paling tahu bikin orang lain jadi happy. Mereka punya seribu satu cara membuat orang lain jadi bahagia berada di dekatnya.

 

Shio Ular

Hanya shio Ular yang paling bisa membaca peluang bagaimana caranya bikin suasanya kaku jadi seru. Orang dengan shio Ular punya banyak cara. Jika merekanlagi dibutuhkan menjadi sosok yang seru dan bikin party tak terlupakan, pasti mereka bisa banget, kok!

 

Shio Tikus

Nah, ini dia shio yang super kreatif dan selalu punya segudang ide. Shio Tikus terkenal bisa mencari akal dalam kondisi apa pun. Mereka pun nggak jaim untuk gila-gilaan di depan orang banyak. Bahkan supaya party kamu seru, coba ajak diskusi shio ini untuk bikin susunan acaranya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading