Sukses

Lifestyle

Jago Bujuk Orang Lain, 5 Shio Ini Cocok Jadi Marketing

Fimela.com, Jakarta Marketing itu nggak perlu ilmu tinggi. Lho? Marketing itu tentang membuat orang lain mau sepaham dengan kita. Coba, deh, ingat-ingat lagi, dalam hubungan kamu dengan pacar, keluarga atau pun teman. Kamu lebih sering mudah terbujuk orang lain atau kebalikannya?

Kalau kamu rupanya adalah orang yang pintar ngebujuk orang lain, mungkin kamu termasuk salah satu dari lima shio yang memang punya kemampuan negosiasi bagus. Hampir bisa dipastikan orang lain akan terbujuk oleh tawaran atau rayuan dirinya.

Shio Ular

Komunikasi adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh shio Ular. Mereka pintar mencari peluang dan sangat mampu menyampaikan ke orang lain untuk mau mengikuti pendapatnya. Orang dengan shio Ular terkenal lihai dan selalu punya beragam cara. Jadi, jangan kaget kalau kamu terbujuk dengan mudahnya.

Shio Naga

Kharisma yang dimiliki orang dengan shio Naga sering kali berhasil membuatnya membujuk orang lain mengikuti visi misinya. Selain itu, shio Naga itu rendah hati dan gampang bergaul. Hebatnya, mereka bisa langsung meyakinkan orang yang baru banget mereka kenal. Kharismanya luar biasa.

 

Shio Macan

Orang dengan shio Macan sangat ambisius. Kalau mereka ingin sesuatu, pasti berhasil mereka wujudkan. Jadi, demi meyakinkan orang lain, mereka bisa menjadi apa pun yang dibutuhkan. Mereka bisa lembut tapi bisa juga galak dan tegas kalau memang perlu. Juara banget, deh!

Shio Babi

Sebagai orang yang selalu ingin menyenangkan orang lain, shio Babi paling bisa merebut hati orang lain. Sifatnya yang sabar dan bisa mengerti orang membuatnya mereka lebih mudah merebut perhatian orang lain. Selain itu, shio Babi biasanya jujur dan apa adanya sehingga orang mudah percaya mereka.

Shio Tikus

Dengan sifatnya yang kreatif, shio Tikus bisa memikirikan 1001 cara untuk membujuk orang lain. Karena gayanya yang nggak biasa, justru malah bikin orang lebih tertarik untuk dengerin pendapat mereka. Shio Tikus pun orang yang nggak gampang nyerah, jadi mereka akan berusaha keras supaya orang lain berhasil bujuk.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading