Sukses

Lifestyle

Mau Punya Perut Rata? Lakukan 2 Pose Yoga Asana Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mau punya perut rata? Bukan cuma supaya penampilan jadi menawan, tapi perut rata juga merupakan salah satu tanda kalau sistem pencernaanmu sehat. 

Mengecilkan, apa lagi membuat perut benar-benar rata itu nggak mudah. Soalnya, perut buncit juga bisa terjadi karena pola makan, pola hidup, dan juga apa yang kamu makan setiap hari. 

Tapi kamu nggak perlu sedih dan emnganggap perut buncit itu takdir. Soalnya, kamu masih bisa mencoba beberapa pose yoga Asana yang bisa mengecilkan perut. 

Yoga Asana ini merupkan sebutan untuk posisi-posisi atau praktik dalam yoga. Nah, kamu penasaran, kan, apa saya pose yang bisa mengecilkan perut?

Cobra Pose

Cobra pose bukan cuma melatih tulang belakang, lho! Tapi, dilansir dari Bright Side, pose ini juga bisa menarik otot perut sehingga lebih kuat dan lentur. Juga membakar lemak di sekitar perut. 

Side Plank

Jangan cuma fokus pada perut bagian depan. Soalnya, kamu juga perlu membakar lemak bagian samping kanan dan kiri. Kalau rutin melakukan yoga, kamu pasti bisa mendapatkan perut rata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading