Sukses

Lifestyle

Biar Seru, Rayakan Valentine sama 4 Zodiak yang Romantisnya Nggak Ada Obat Ini

Fimela.com, Jakarta Happy Valentines Day! Selamat Hari Valentine! Fijne Valentijnsdag! Joyeuse saint Valentin! Di hari yang identik dengan penuh kasih sayang ini, apa rencanamu untuk merayakannya bersama orang terkasih? Makan malam bersama? Pergi nonton ke bioskop berdua? Minum kopi sambil bercerita tentang apa saja? Atau malah belum punya rencana sama sekali?

Well, dengan cara apa pun kammu menghabiskan hari Valentine ini, jangan sampai mengurangi kasih sayang dan keromantisan kalian di hari-hari setelahnya, ya. Sebab, untuk berbagi kasih sayang dan keromantisan nggak hanya di hari ini saja, kan?

Omong-omong soal Valentine, seberapa romantiskah kalian untuk merayakannya? Setiap orang, sih, pasti punya sisi keromantisan yang berbeda, ya. Namun, biasanya, seseorang bakal bilang pasangannya romantis kalau diberi bunga, cokelat, atau kado lainnya.

Kayak yang dilakukan oleh empat zodiak ini, misalnya. Punya sisi romantis yang kuat, mereka bakal melakukan hal-hal yang manis dan hal-hal yang bikin pasangannya senang. Tepat banget kalau kamu Valentine-an sama mereka. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus suka menghujani orang yang disayang dengan pemberiannya. Mereka biasanya mengatakan bahwa kamulah yang selalu membuatnya kepikiran. Nggak cuma saat-saat spesial saja mereka suka kasih kado, namun hobi memberi ini juga meluas ke kamar tidur dan urusan seks. Mampu melakukan sesuatu yang benar-benar romantis dan bijaksana bagi orang lain membuat Taurus sangat bahagia. Bahkan jika mereka nggak pernah mendapatkan balasan.

Cancer

Cancer sangat intuitif, yang berarti mereka adalah tipe orang yang tahu persis apa yang kamu butuhkan sebelum mengatakannya. Mereka suka memberi kejutan orang yang disayang dengan makanan buatan sendiri atau apa pun untuk menunjukkan betapa romantisnya mereka. Banyak tindakan romantisnya yang berasal dari sifatnya yang melindungi. Kadang-kadang, mereka tahu kamu butuh bahu untuk menangis atau pijatan setelah seharian lelah bekerja. Jika mereka bisa menjadi orang yang bisa membuat kamu merasa lebih baik, mereka sangat senang.

Virgo

Orang-orang dengan Virgo nggak terlihat seperti pribadi yang romantis, tapi kemampuannya memberi hal-hal kecil untuk membuat seseorang merasa spesial membuktikan bahwa anggapan tersebut salah. Mereka akan selalu ingat bahwa kamu bakal senang banget dikasih cokelat, dan hal-hal kecil lainnnya. Virgo adalah pasangan terbaik saat merayakan ulang tahun atau Valentine. Virgo tahu bagaimana membuat kamu merasa berharga.

Pisces

Pisces lugu banget untuk urusan asmara. Jadi, ketika melakukan hal yang paling sederhana sekalipun bakal tampak sangat romantis. Bahkan, ketika mereka memutuskan untuk menghabiskan malam Valentine dengan meringkuk di bawah selimut sambil nonton film atau mengajakmu ke tempat pertama kali kencan, itu semua bakal sukses bikin pasangannya bilang "awww".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading