Sukses

Lifestyle

Jangan Asal Tiru, Diet ala Kim Kardashian Dianggap Terburuk Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak tahu  Kim Kardashian, 'ratu' Ireality Show yang terkenal banget di hampir seluruh dunia. Bukan cuma karena kehidupan keluarganya yang serba 'wah,' tapi Kim juga dikenal dengan bentuk tubuhnya yang super seksi. 

Tapi, jangan salah, istri Kanye West ini juga pernah gemuk saat hamil. Nah, usia melahirkan, dia melakukan diet ketat, diet keto. Namun, para ahli ternyata justru menilai diet ini sebagai yang terburuk di 2018. Kenapa?

Seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (20/2/2018), diet keto rendah karbohidrat ini mirip dengan Atkins, yang juga diikuti oleh Kim Kardashian di masa lalu, dan membuat tubuh Anda dalam keadaan ketosis (ketika tubuh tidak memiliki cukup karbohidrat dari makanan untuk diproses menjadi energi, maka lemak dibakar).

Apa diet terbaik di 2018?

Selama delapan tahun bertrut-turut, diet DASH (Dietary Approaches to Stop Hypertension) ternyata menempati urutan pertama. Diet yang disarankan untuk mengurangi hipertensi dan diabetes ini menekankan konsumsi sayuran, buah dan serelia.

Selain itu, diet ini juga menganjurkan konsumsi ikan, daging, kacang-kacangan serta lemak sehat seperti minyak zaitun.

Di urutan kedua, para ahli memilih diet Mediterania. Seperti halnya DASH, diet ini memberikan jaminan kesehatan jantung. Selain mengonsumsi sayuran, buah, kacang-kacangan, susu atau yoghurt, konsumsi anggur dalam jumlah wajar juga dianjurkan dalam diet ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading