Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Mantan Pamer Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Dari: Ardhinia Wulandari

Dear kakak2 bintang.com.. namaquw dhini. Aq baru putus sm pacarquw dua bln lalu kak. Rasanya quw masih sayang dia tapi skrg dy suddah pamer lg dkt sm cewek lain di instagramstorynya. Aq harus gmn yah kak?

***

Dear Dhini,

Dua bulan itu waktu yang singkat bagi seseorang yang terus menatap ke belakang, tapi dua bulan adalah waktu yang cukup panjang bagi seseorang yang bergairah melanjutkan hidupnya ke depan. Barangkali kamu adalah orang yang terus menatap ke belakang itu, sedangkan dia adalah orang yang bergairah melanjutkan hidup. Jadi saat kamu masih terpaku pada bayang-bayangnya, dia sudah berhasil memulai kebahagiaan dengan yang lainnya.

Kamu tidak harus gimana-gimana, cukup lihat dia saja. Dia sudah tampak bahagia dengan cewek yang dia pamerkan di media sosialnya itu, kenapa kamu harus merasa sedih? Dia saja bisa, kenapa kamu tidak?

Ayolah, ini hanya soal pola pikir dan kemauan. Berhenti berharap dia akan kembali padamu dan kalian bisa mengulang kebersamaan itu. Sekarang ini, yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa menatap ke depan dengan sumringah dan menjadi bahagia dengan keadaanmu saat ini.

Masa lalu akan tetap di sana, tetap jadi bagian dari hidupmu, tapi tidak lagi jadi bagian dari dirimu. Jadi, sebetulnya kamu tidak ada beban masa lalu kalau kamu tidak memikirkannya. Alihkan pada apa yang membuat kamu bahagia, ya! Soal mantanmu mau bagaimana, jadikan acuan supaya kamu juga semangat bahagia sama yang baru saja. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading