Sukses

Lifestyle

Cantiknya Dylan Sada Sebelum Terluka karena Jadi Korban Kekerasan

Fimela.com, Jakarta Dylan Sada, model dan fotografer asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat ini tengah menyita perhatian publik, setelah dirinya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan luka pada tubuhnya setelah mendapat kekerasan fisik yang disebut dilakukan oleh kekasihnya.

Dalam video tersebut, ia bercerita jika ini bukanlah kekerasan pertama yang dilakukan sang kekasih kepadanya. “Ketika penganiayaan fisik pertama terjadi, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin meninggalkannya, tapi saya dianiaya secara verbal, saya takut,” kata Dylan Sada.

Lebih lanjut, saat tindak penganiayaan itu dilakukan, Dylan tak bisa melawan lantaran dirinya diikat. Akibat penganiayaan itu wajah Dylan pun penuh luka bahkan ia harus melakkan CT scan lantaran terdapat benjolan besar di kepalanya.

Ungkapan duka, prihatin dan simpati untuk Dylan Sada pun terus bermunculan, bahkan tak sedikit yang menawarkan bantuan hukum untuk wanita berusia 33 tahun itu. Namun, Dylan Sada tak ingin maslah ini dibesar-besarkan.

Lewat akun media sosialnya, Dylan Sada meminta kepada netizen untuk tak lagi menebarkan kebencian juga mengirimkan ancaman kepada orang yang diduga melakukan hal tersebut karena ia sudah memaafkan pelakunya.

Ya, Dylan Sada yang menjadi korbannya saja kini sudah memaafkan dan berusaha membuka lembaran hidup yang baru. Bagaimana dengan kamu? masih tersulut amarah karena melihat perlakuan orang yang melukai Dylan Sada?

Cantiknya Dylan Sada

Diluar kasus kekerasan yang dialaminya, Dylan Sada adalah seorang model asal Indonesia yang tengah meniti karier di Amerika Serikat. Berselancar diakun media sosialnya, Dylan Sada selalu tampil cantik dengan cat eyeliner andalannya.

Selain itu, wanita berusia 33 tahun ini juga begitu menykai tato, tak heran jika bagian tubuhnya dipenuhi dengan tato. Bagamana melihat gaya Dylan Saba? Keren ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading