Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kalo Musuhan Totalitas Banget

Fimela.com, Jakarta Totalitas itu terkadang dibutuhkan dalam segala peran di hidup ini. Sebut saja ketika sebagai pegawai, sebagai pelajar, sebagai pasangan, sebagai teman, dan banyak peran lainnya. Lantas, kalau jadi musuh harus totalitas, nggak?

Pada dasarnya, bermusuhan sendiri bukan perbuatan yang baik. Namun, hal tersebut terkadang nggak bisa dihindari dari hidup ini. Jadi kalau soal totalitas atau nggak saat menjadi musuh, sih, lebih baik kamu hindari saja perkara yang bisa menyebabkan permusuhan itu sendiri.

Bicara soal totalitas dalam bermusuhan, ada, lho, orang-orang yang begitu. Mereka nggak tanggung-tanggung dalam menjadi musuh. Kebenecian dipupuk sampai ke ubun-ubun rasanya.

Seperti orang-orang dari lima zodiak ini, misalnya. Saat menjadi musuh, mereka nggak tanggung tanggung untuk melakoninya. Apa yang mereka lakukan? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Aries

Aries memiliki emosi yang berapi-api. Mereka nggak ingin terkalahkan oleh siapa pun. Amarah mereka juga cukup nggak terduga dan bisa berkobar kapan saja. Jangan percaya siapa pun yang mengatakan Aries sudah santai dan dingin. Jika benci dengan seseorang atau memusuhi seseorang, mereka nggak segan untuk memukul atau melakukan hal emosional negatif lainnya dan akan menjadi musuh seumur hidupnya.

 

Gemini

Gemini memiliki keputusan yang cepat untuk membenci atau mencintai seseorang. Mereka mungkin sering berubah pendapat, namun daripada mendengarkan pendapat orang lain yang bisa menggoyahkan iman, Gemini lebih baik pergi dan menjadi musuh selamanya. Ketika Gemini musuhimu, mereka akan dengan cepat mencari cara untuk balas dendam. Mereka nggak suka disakiti atau dipermalukan. Bisa jadi mereka akan mulai membicarakanmu di belakang.

 

Leo

Leo senang berteman dengan semua orang. Bahkan dengan teman teman yang sudah menjadi musuh. Wew. Konon, Leo cukup piawai untuk bersikap profesional untuk tetap baik pada musuhnya. Bagi Leo, memusuhi itu untuk urusan bisnis. Jika mereka menginginkan promosi atau kenaikan gaji yang hanya bisa dinikmati oleh satu karyawan saja, maka mereka akan melakukan apa pun untuk mendapatkan kenaikan gaji itu.

 

Virgo

Virgo sangat bangga menjadi teman terbaik yang selalu kamu inginkan. Ketika Virgo mencintai kamu dan peduli dengan kamu, itu artinya pertemananmu akan berlangsung selamanya. Virgo nggak main-main saat menunjukkan cintanya pada seseorang. Mereka juga percaya bahwa pertemanan harus didasarkan pada rasa hormat. Jika kamu menyakitinya, maka bisa dijamin kalau kamu akan menjadi musuhnya dan butuh waktu panjang dan keras untuk membuatnya jadi teman lagi.

 

Scorpio

Scorpio memiliki ikatan yang kuat untuk bertahan dengan orang-orang yang paling penting dalam kehidupannya. Ketika Scorpio memungkinkan mengizinkan kamu memasuki bagian terdalam dalam hidupnya, itu berarti kamu mungkin akan berada di sana untuk selamanya. Scorpio nggak mudah untuk terbuka. Jadi, ketika kamu mengecewakannya, mereka bisa membuatmu menjadi musuh seumur hidup dan membuat kamu menderita secara emosional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading