Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Chester Bennington dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Bagi Generasi 90-an, nama Chester Bennington bukan lagi nama asing di telinga. Menjadi vokalis band Linkin Park, suaranya menggema se-antero dunia. Pada 20 Juni 2017 lalu, ia menggegerkan warga dunia. Dirinya ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Palos Verdes Estates, California.

Kematiannya seperti petir di siang bolong. Lantaran, Chester meninggal begitu tiba-tiba tanpa tanda depresi yang ia derita. Kabarnya, kematian Chester Bennington erat kaitannya dengan depresi yang ia derita karena obat-obatan terlarang dan alkohol yang ia konsumsi sejak lama.

Bersama Linkin Park, ia telah mengeluarkan tujuh album dan serangkaian tur hingga akhir hayatnya. Bahkan, sehari setelah kematiannya, Linkin Park dijadwalkan konser One More Light Tour di Amerika Utara. Konser tersebut kemudian dibatalkan karena kematian sang vokalis.

Lahir di Phoenix, Arizona pada 20 Maret 1976, jika Chester Bennington masih hidup, hari ini ia berulang tahun yang ke-42. Selamat ulang tahun, Chester Bennington!

 

Ruby Rose

Lahir di Melbourne, Victoria, Australia, pada 20 Maret 1986, hari ini model kenamaan asal Australia, Ruby Rose, berulang tahun yang ke-32. Selain sebagai model, ia juga dikenal sebagai VJ (Video jockey), DJ (Disc jockey), presenter, dan penyanyi. Ruby Rose mengawali kariernya pada ajang pencarian bakat model di Majalah Girlfriend pada 2002. Namun, pada 2010, ia pernah berkolaborasi dengan merek pakaian ternama di Australia, Milk and Honey, sebagai perancang. Pada tahun-tahun selanjutnya, ia mulai berkolaborasi dengan perancang busana lainnya dan menjadi brand ambasador produk kosmetik Urban Decay.

Sapardi Djoko Damono

Sapardi Djoko Damono bukan nama asing di dunia sastra. Akrab disapa dengan sebutan SDD, yang berasal dari singkatan namanya, ia terkenal dengan puisi-puisinya yang sederhana namun penuh makna. Sehingga, nggak heran kalau puisi-puisinya terkenal dan banyak orang membawakannya sebagai musikalisasi puisi. 2017 lalu, puisinya yang berjudul Hujan di Bulan Juni diangkat menjadi film oleh Hestu Saputra. Lahir di Surakarta 20 Maret 1940, hari ini SDD berulang tahun yang ke-78.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading