Sukses

Lifestyle

Sekamar sama 4 Zodiak Ini, Kamu Bakal Berantem Terus

Fimela.com, Jakarta Ketika tinggal dalam sebuah asrama atau kost-kostan, terkadang membuat kamu harus hidup dengan seseorang lainnya alias roommate. Bahkan, pada beberapa kesempatan, kita nggak bisa memilih siapa roommate yang akan tinggal bersama kamu.

Memutuskan atau menerima takdir tinggal bersama roommate bukan hal mudah. Ada hal-hal yang nggak bisa diterima begitu saja meski kamu sendiri sudah mengenal baik dengan si roommate. Apalagi, dalam jangka waktu panjang.

Sebagai makhluk sosial, mungkin kamu bisa berteman baik dengan si A, namun bukan berarti kamu bisa menjadi rekan kerja yang baik pula bagi dia. Pun sebaliknya. Begitu juga ketika menjadi teman sekamar yang case-nya lebih intimate. Pasti nggak bisa sembarangan.

Akan ada hal-hal yang mungkin menyinggung ego masing-masing karena terlalu dekat. Lantas, bagaimana memilih teman sekamar yang asyik? Gampang banget. Kamu bisa mengetahuinya lewat zodiak. Jangan sampai kamu sekamar sama tiga zodiak ini, ya. Katanya zodiak, mereka nggak asyik.

Virgo

Kita semua tahu bahwa orang-orang dengan zodiak Virgo adalah mereka yang overcritis, perfeksionis, dan rewel. Sederhananya, jika kamu meminjam beberapa potong pakaian mereka dan nggak mengembalikannya dalam kondisi bersih, siap-siap kamu punya masalah sama mereka. Virgo bisa menjadi pribadi yang kasar, jadi jika kamu sensitif terhadap kritik, mereka mungkin bukan pilihan pertama kamu untuk jadi teman sekamar.

 

Aquarius

Tinggal dengan Aquarius, itu artinya kamu akan mendapatkan banyak ekspresi datar pada setiap keadaan. Hal itulah yang membuat mereka nggak asyik jadi teman sekamar. Sebenarnya, mereka lebih suka jika kamu menyimpan perasaan kamu daripada menjadi emosional. Sebab, hal itu bikin mereka nggak nyaman. Aquariaus sangat mandiri, jadi jika kamu ingin tinggal dengan seseorang yang dapat kamu ajak nongkrong sepanjang waktu, mungkin bukan mereka orangnya.

 

Sagittarius

Sagittarius suka beraktivitas di luar rumah, jadi nggak mungkin kamu bakal sering melihat teman sekamarmu yang berzodiak Sagittarius. Jika ada sesuatu yang serius yang perlu didiskusikan, mungkin Sagittarius akan menghindar dengan pergi ke luar rumah sejauh mungkin. Sagittarius peduli, kok, dengan keluh kesah kamu,  tapimereka hanya perlu menyelesaikan masalah mereka sendiri terlebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading