Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Begini Jadinya Kalau Kamu Memacari Seseorang Berzodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Mencintai seseorang berzodiak Pisces bukan hal sederhana. Seperti yang pernah diulas pada artikel sebelumnya, mencintai ia yang berzodiak Pisces adalah sebuah kerumitan. Bukan hanya karena mereka ingin dicinta sepanjang waktu, tapi mereka juga tipe pasangan clingy.

Di mana mereka nggak bisa jauh-jauh dari pasangannya barang sedetik pun ketika lagi bersama. Mungkin agak terdengar posesif, namun begitulah adanya seseorang berzodiak Pisces. Meski demikian, bukan berarti mereka manja. Mereka hanya ingin memastikan pasangannya baik-baik saja.

Kamu tahu, kan, kalau Pisces itu selalu ingin menolong orang lain? Hal itu disebabkan karena Pisces punya rasa kasih sayang yang meluap-luap. Sehingga mereka nggak bisa membiarkan orang lain kesusahan. Orang lain yang nggak mereka kenal saja bakal mereka tolong, bagaimana dengan orang yang mereka sayang? Terbayangkan, bukan?

Selain hal tersebut, ada hal-hal yang mungkin nggak akan kamu rasakan ketika menjalin hubungan dengan zodiak lain. Dan itu pastinya bikin kamu merasa terberkati karena memacari seorang berzodiak Pisces. Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kamu akan dinomorsatukan

Pisces bukan pribadi yang mementingkan diri sendiri. Mereka ingin hubungannya saling terkoneksi secara emosional. Sebab, bagi mereka, hubungan yang baik adalah hubungan yang mana mereka bisa mereka menolong pasangannya saat sedang kesusahan. Menjadikan kamu sebagai nomor satu dalam hidupnya akan kamu dapatkan. Mereka hanya ingin melihatmu bahagia, nggak peduli apa pun caranya dan alasannya. Hebatnya, mereka mencintai pasangannya tanpa mengharapkan apapun sebagai balasan. 

 

Diperlakukan Romantis dan Istimewa

Kamu belum benar-benar mengalami jatuh cinta sampai suatu saat kamu berkencan dengan Pisces. Cinta adalah prioritas besar bagi mereka dan mereka berusaha membuat orang lain berharga. Pisces cenderung menginginkan kencan yang pasangannya sukai, bukan mereka sukai. Mereka bisa saja mengingat kata-kata yang kamu ucap beberapa bulan lalu sebagai hal penting atau membuat kejutan romantis.

Akan Ada Kasih Sayang dalam Bentuk yang Berbeda-beda

Cinta kasih seorang Pisces bisa muncul dalam wujud apa saja. Meskipun mereka adalah pribadi yang merasakan segala sesuatu dengan sangat dalam, mereka juga tahu bagaimana bermain-main. Mereka suka bersikap konyol dan menghabiskan waktu bersama pasangannya hanya meringkuk, berbicara tentang ide-ide absurd atau cerita lucu. Tawa mereka itu menular.

 

Hanya Memberi Tak Harap Kembali

"Tanpa pamrih" adalah nama tengah mereka. Seorang Pisces akan mencoba melakukan apa saja untuk kamu. Mereka selalu menempatkan orang lain di urutan terdepan dan akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memastikan kamu bahagia dan berkembang. Saking baiknya, mereka kadang jadi lupa untuk membahagiakan diri sendiri, tetapi begitulah Pisces, mereka benar-benar menikmati ketika mereka bisa memberi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading