Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Rifky Balweel dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di minggu terakhir bulan Maret ini, tepatnya 27 Maret, ada artis ganteng Indonesia yang sedang berulang tahun. Dialah Rifky Balweel. Lahir di Jakarta, 27 Maret 1990, hari ini Rifky Balwel berulang tahun yang ke-28.

Mantan suami dari Risty Tagor ini mengawali kariernya di belantika seni peran sejak usia sangat belia. Sejak SD, Rifky sudah diketahui menjadi figuran di beberapa sinetron, iklan, dan model.

Namanya mulai dikenal ketika ia memerankan Jono di sinetron Inikah Rasanya. Sebagai Jono, ia memerankan karakter yang tampak sangat berbeda dengan diri aslinya, sebab Jono memiliki karakter yang kuper, culun, polos, humoris, namun romantis.

Selepas Inikah Rasanya berakhir, nama Rifky masih terus bertahan di dunia hiburan dengan membintangi banyak peran dan judul FTV. Sebanyak empat film juga pernah ia bintangi, seperti Inikah Rasanya Cinta?The WallTerowongan Rumah Sakit, dan Susah Jaga Keperawanan di Jakarta.

Awal Januari 2018 lalu, cowok berdarah Minang ini mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Biby Alraen. Saat ini, selain aktif di dunia hiburan, Rifky Balweel juga aktif di dunia olahraga. Baru-baru ini, ia diketahui mengikuti pertandingan sepak bola bersama rekan-rekan artis sebagai aksi sosial dan amal bagi anak-anak gizi buruk di sejumlah daerah di Indonesia.

Mariah Carey

Nama Mariah Carey bukan lagi nama asing apalagi sembarangan di dunia tarik suara. Namanya kini berada di jajaran diva internasional yang disegani keberadaannya. Lahir di Huntington, New York, pada 27 Maret 1970, Mariah Carey hari ini berulang tahun yang ke-41. Sejak pertama kali kariernya dimulai hingga kini, ia telah menelurkan 14 album studio, tiga album kompilasi, dan puluhan single hits.

Jessie J

Jessica Ellen Cornish atau yang lebih akrab disapa Jessie J merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Ia aktif di dunia hiburan sejak usia 11 tahun dengan membintangi musikal Whistle Down the Wind. Lahir di London, Inggris, pada 27 Maret 1988, Jessie J hari ini berulang tahun yang ke-30.

Namanya mulai melejit ketika ia merilis debut single Do It Like a Dude. Kemudian diikuti Price Tag yang menduduki puncak tangga lagu di sembilan belas negara termasuk Inggris dan diikuti oleh perilisan album debutnya Who You Are (2011). Lagu Nobody's Perfect, Who You Are, Domino, dan Laserlight pada album tersebut masuk 10 besar di UK Singles Chart. Hal tersebut membuatnya jadi artis wanita Inggris pertama yang memiliki enam top ten single dari album studio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading