Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Intip Rahasia Khairani Windya Turun 51 Kg

Fimela.com, Jakarta Menurunkan berat badan memang challenge yang sangat besar. Tapi, Khairani Windya nggak menyerah. Memiliki berat badan yang sempat mencapai 128 kg. Namun, dengan diet dan olahraga, dia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 77 kg! 

Kalau dihitung, Khairani berhasil turun berat badannya sebanyak 51 kg! Ingin membagikan kisah dan tipsnya, dia pun menuliskan cerita pada blog pribadinya. 

Usai mengunggah banyak foto dan video perjalanan diet, Khairani mendapat banyak pertanyaan seputar diet dan juga olahraga. Dia menuliskan beberapa tips agar diet sukses dan diet pun nggak sia-sia. 

Khairani melakukan olahraga meski pada awalnya dia benci gym. "Mager banget anaknya, tapi sekalinya kecemplung di dunia gym ya kayak orang-orang yang kena narkoba aja, nagih," tulisnya di blog. 

Nggak tanggung-tanggung, dia ngegym dua kali sehari. Pagi, pukul 7-11, dan sore jam 6-8. Meskipun banyak yang takut cewek gigih ini over training, tapi dia sebisa mungkin mengimbanginya dengan istirahat. Tapi, setelah dia sibuk kerja, dia nggak berhenti ngegym begitu saja. 

Khairani tetap ngegym di akhir pekan atau sepulangnya dari kantor. Kalau dia nggak sempat ke gym, kadang dia juga melakukan home work out, lho! Jadi, nggak ada kata capek atau malas buat Khairani. Demi menguruskan berat badan, dia rela melakukan apa pun dan bekerja keras. 

Gimana Cara Dietnya?

Cewek yang akhirnya suka olahraga ini sebenarnya suka banget makan. Jadi, pantangan selama dia melakukan diet gampang banget. Dia nggak makan nasi, junk food, dan mi instan. 

Meski makan hampir semua macam makanan, dia tetap membatasi porsi. Dia juga membatasi diri untuk nggak makan makanan kemasan dan jajan di luar. Nah, kalau kamu mau meniru diet ala Khairani ini, semangat ya! It takes time, jadi jangan cepat menyerah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading