Sukses

Lifestyle

Dendam dan Nggak Akan Melupakan, Hati-hati Bikin Salah sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Salah satu kunci hidup tenang adalah menerima. Menerima maaf, menerima perlakuan buruk orang lain dengan lapang dada, menerima segala pengkhianatan yang dilakukan pada kita. Bisakah kita?

Mungkin terdengar munafik, tapi sadar atau nggak, dengan menerima dengan ikhlas, memaafkan, melupakan, dan membiarkan semesta bekerja, terkadang akan membuat hidup ini akan berjalan sebagaimana mestinya.

Pada kenyataannya, memang nggak semudah itu. Kita kerap terbayang-bayang kesalahan dan pengkhianatan yang terjadi pada kita sehingga lupa berdamai. Konon, cara kemampuan seseorang memaafkan orang lain bisa dipengaruhi oleh zodiaknya.

Seperti orang-orang berikut ini, misalnya. Mereka nggak bisa dengan mudah untuk menerima, memaafkan, melupan, dan membiarkan semesta bekerja untuk hidupnya. Sehingga hidupnya dipenuhi rasa dendam bagi orang-orang yang pernah mengecewakannya.

Hmmm.. Hati-hati deh berbuat salah sama tiga zodiak pendendam ini. Mereka sulit banget memaafkan dan pendendam gitu. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. 

Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling penuh dendam. Jika kamu mengganggu Scorpio, mereka nggak hanya akan menjauhi kamu secara fisik, tetapi juga menghapus media sosial kamu, dan mengubah nama kamu di kontaknya. Scorpio yang telah dikecewakan adalah manusia paling mematikan di planet ini. Bahkan jika mereka nggak menunjukkan dendamnya, bukan berarti mereka nggak punya rencana.

Pisces

Pisces mungkin tampak nggak punya dosa, tetapi kepekaan ekstrem mereka adalah sesuatu yang harus diwaspadai. Jika kamu menyakiti dan mengecewakannya, niscaya mereka pasti mengutuk kamu. Mereka mungkin nggak melakukan seperti apa yang Scorpio lakukan, tapi Pisces akan menyimpan dendam selamanya dan akan menjelekkan nama kamu pada setiap kesempatan yang mereka bisa.

Taurus

Mirip dengan Scorpio, Taurus akan mengintimidasi pada orang-orang yang mengecewakannya. Mereka nggak akan mundur dalam usaha membalas dendam agar kamu sengsara sampai dendamnya terbalaskan. Intinya, mereka ingin melihat orang yang pernah mengecewakannya sakit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading