Sukses

Lifestyle

XYZ Day: Buat Kamu yang Pengin Tahu Informasi Tentang Dunia Konten Kreator

Fimela.com, Jakarta Siapa konten kreator hits Tanah Air yang jadi favorit kamu? Ria Ricis, Atta Halilintar, Ernest Prakasa? Tenang, mereka semua juga akan hadir dalam acara bertajuk ‘XYZ Day’ yang akan diselenggarakan di Venue The Hall, Senayan City pada 25 April 2018 mendatang.

Ya, kalau kemarin-kemarin kamu hanya bisa melihat mereka dalam berbagai video atau pun foto-fotonya saja, maka ‘XYZ Day’ adalah tempat yang pas buat kamu yang ingin bertemu dengan para sosok inspiratif tersebut.

Selain beberapa konten kreator yang sudah disebutkan di atas, nantinya kamu juga akan bertemu dengan Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, dan Raditya Dika. Di dalam acara tersebut kamu akan berkesempatan untuk mencari tahu bagaimana pandangan mereka tentang dunia digital terhadap anak muda zaman sekarang.

Lalu buat kamu para pecinta film juga jangan khawatir, kamu bisa memetik berbagai pelajaran dari orang-orang sukses yang ada di dunia perfilman, sebut saja Ody Mulya, Pidi Baiq, dan Lala Timothy. Selain beberapa orang hebat tersebut, di ‘XYZ Day’ kamu juga bisa bertemu dengan Saaih Halilintar, Hanggini dan Clarice Cutie.

Sama mereka kamu bisa bertanya-tanya soal fenomena anak zaman now, atau mau tanya-tanya soal buku keluarga Halilintar yang sempat menghebohkan itu sama Saaih, atau mungkin kamu juga pengin tahu caranya bisa se-nghits mereka? Semua pertanyaan kamu bisa dijawab langsung sama mereka di ‘XYZ Day’.

Kalau sudah puas mendengarkan berbagai pengalaman dari konten kreator yang hadir dalam ‘XYZ Day’, maka kamu juga nggak boleh ketinggalan melihat puncak acara keren yang satu ini, yakni Creator Award.

Dipandu oleh Skinny Indonesia 24 sebagai Master of Ceremony, mereka berdua akan membacakan beberapa pemenang dari masing-masing kategori. Musisi hits seperti Kunto Aji, Barasuara, TBC sampai Dipha Barus juga turut memeriahkan di sela acara Awarding Night! Gokilkan acara ‘XYZ Day’ ini? Nggak perlu lama-lama mikir, segera vote dan pesan tiketmu di sini ya! Jangan sampai kamu nyesel karena kehabisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading