Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Yuki Kato dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Nama Yuki Anggraini Kato alias Yuki Kato bukan lagi nama asing di dunia akting Indonesia. Lahir di Malang, 2 April 1995, Yuki Kato merupakan salah satu artis yang ulang tahun di hari ini. Di usianya yang ke-23 ini, bisa dibilang, Yuki terbilang sukses sebagai artis di Indonesia.

Terbukti dari berlusin-lusin sinetron dan FTV yang pernah ia bintangi. Belum lagi ditambah dengan film, model iklan, tv show, dan single. Dikutip dari ensiklopedia bebas Wikipedia, Yuki Kato diketahui mengawali kariernya sejak 2004. Namanya semakin terkenal karena lakonnya sebagai Lisa di sinetron Monyet Cantik.

Semakin melambung lagi, ketika cewek berdarah Jepang ini beradu akting dengan Irshadi Bagas sebagai pemeran utama di sinetron Heart Series sebagai Rachel. Berkat kepiawaiannya berakting, Yuki Kato pernah mendapat penghargaan bergengsi Pemeran Utama Wanita FTV Terpuji di Festival Film Bandung.

Beberapa waktu lalu, namanya kembali disebut pada pemberitaan di media massa karena mantan kekasihnya, Ryuji Utomo, kini menjalin hubungan dengan Ariel Tatum. Atas pemberitaan tersebut, Yuki Kato tampak santai dan nggak masalah dengan keputusan mantannya tersebut.

Selain Yuki Kato, masih ada uda artis Indonesia yang sedang berulang tahun di 2 April ini. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. Let's scroll down!

Celine Evangelista

Sebagai salah satu artis Indonesia, nama Celine Evangelista bukan nama asing lagi. Celine Evangelista yang hari ini berulang tahun ke-26 ini memulai karier di dunia hiburan sejak 2003 dengan membintangi sinetron Inikah Rasanya bersama Alyssa Soebandono. Di dunia film, ia memulai pengalamannya sejak usia 12 tahun lewat film Lentera Merah (2004).

2016 lalu, namanya sempat menghebohkan publik lantaran pernikahannya dengan pesinetron Stefan William di Bali. Pasalnya, Stefan William belum lama putus dari mantan kekasihnya, Natasya Wilona. Ditambah lagi, perseteruannya dengan sang ibu, Nurul Vincentia, yang kian memanas.

Lala Karmela

Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo atau yang lebih dikenal dengan nama Lala Karmela merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang namanya lebih dulu terkenal di Filipina, negara kelahiran ibunya. Ia dikontrak oleh Perusahaan Rekaman Warner Music Philippines. Pada 2009, Lala kembali ke Indonesia dan melanjutkan karier musiknya di Tanah Air.

Tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara, Lala Karmela juga terjun ke dunia seni peran. Beberapa kali, ia diketahui bermain film. Bahkan, sebelum aktif bernyanyi, Lala Karmela lebih dulu beradu peran di sinetron Senandung Masa Puber. Lahir di Jakarta, 2 April 1985, hari ini Lala Karmela berulang tahun yang ke-33.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading