Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Sissy Priscillia dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Memasuki hari ke lima di bulan April, ada tiga artis yang sedang berulang tahun. Di urutan pertama, ada Lyssies Priscillia alias Sissy Priscillia. Lahir di Jakarta, 5 April 1985, hari ini Sissy Priscillia berulang tahun yang ke-33 tahun. 

Sissy Priscillia mengawali kariernya sejak usia 13 tahun sebagai model. Ia berhasil merai juara II Model Kawanku pada 1999. Namanya kian melambung ketika berperan sebagai Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta pada 2002. Sissy Priscillia sukses memerankan Milly yang memiliki karakter agak telmi (telat mikir).

Selain dunia akting, Sissy Priscillia juga pernah berkecimpung di dunia tarik suara. Pada usia 11 tahun, Sissy pernah jadi personel grup vokal Bocah Reggae. Selain itu, Sissy Priscillia juga pernah duet dengan musisi Nugie dalam salah satu album Nugie, Sampai Mati Cinta Padamu.

Sempat vakum dari dunia hiburan karena sibuk menyelesaikan kuliah desainer pakaian di Esmod International Jakarta, pada 2007, Sissy kembali beradu akting di film Cintapuccino yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Kehidupan pribadi Sissy Priscillia juga tak luput dari sorotan. Hubungannya dengan sang suami Rifat Sungkar penuh dengan liku-liku. Sebelum keduanya menikah, mereka pernah berpacaran selama bertahun-tahun, namun akhirnya kandas. Rifat Sungkar menikah dengan Amaila Gamyla, tapi hanya berlangsung lima bulan.

Tak sampai setahun kemudian, tepatnya pada 10 Juli 2010, Rifat Sungkar kembali ke pelukan Sissy Priscillia dan menikahinya. Kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

 

Pharell Williams

Lahir di Virginia Beach, Virginia, Amerika Serikat, pada April 5, 1973, Pharrell Lanscilo Williams alias Pharrel Williams hari ini berulang tahun yang ke-45. Di belantika musik, Pharell Williams bukan hanya seorang penyanyi, namun juga penulis lagu, produser rekaman, dan produser film Amerika.

Bersama Chad Hugo, Pharrel Williams mendirikan duo produksi rekaman The Neptunes, yang memproduksi musik soul, hip hop dan R & B. Pharell Williams juga memiliki usaha media yang mencakup hiburan, musik, fashion, dan seni yang disebut i am OTHER, sebuah kolektif kreatif dan label rekaman multimedia yang berfungsi sebagai payung bagi proyek Pharrell Williams, termasuk Billionaire Boys Club.

Aktif sejak 1992, Pharell Williams telah menerima sepuluh Grammy Awards termasuk dua di antaranya dengan Neptunus.

Nunung

Tri Retno Prayudati atau yang lebih tersohor dengan nama Nunung merupakan salah satu pelawak perempuan yang namanya nggak asing lagi. Nunung mengawali kariernya sebagai pelawak di grup Srimulat. Namanya semakin melejit berkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Di sinetron tersebut, ia berperan sebagai Nunung.

Kehidupan pribadinya pun tak luput dari sorotan. Hingga kini, Nunung pernah menikah empat kali. Pertama dengan Daniel Setyadi, ke-dua dengan Rochani Widodo, ketiga dengan Wiki Husein, dan yang terakhir dengan manager-nya sendiri, Iyan Sambiran. Lahir di Solo, hari ini Nunung berulang tahun yang ke-55.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading