Sukses

Lifestyle

Manis Nan Romantis, Pria Ini Kasih Pacarnya Hadiah yang Bikin Hati Berdebar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pati ingin memberikan yaang terbaik untuk orang-orang yang dicintainya. Saking cintanya, bahkan seseorang akan berusaha melakukan apapun untuk membuat kekasihnya bahagia, seperti memberikan hadiah spesial dan romantis di perayaan hari jadi mereka.

Seperti yang dilakukan pria bernama Giearson Agapito Genova ini. Diperayaan hari jadi mereka yang ke-6, Genova telah menyiapkan kado spesial untuk kekasihnya Mariz, dengan sesuatu yang tak biasa, bukan boneka, cokelat, atau hadiah liburan, melaikan renovasi kamar wanitanya.

Melansir laman viral4real, Genova sering mengatakan kepada kekasihnya untuk memperbaiki dan merapikan kamarnya yang dipenuhi dengan barang-barang almarhum ayahnya. Namun Mariz selalu menolak dan menyebut dirinya tak merasa terganggu dengan kondisi dan barang-barang tersebut.

Selain itu ia pun selalu sibuk dengan pekerjaannya sapai tak sempat membenahi kamarnya itu. Kondisi itu pun kemudian berubah menjadi sebuah ide untuknya memberikan sebuah kejutan di hari jadi mereka di tahun ke-6.

Ya, Genova ingin memberikan kejutan untuk pacarnya dengan merenovasi kamar kekasihnya itu dengan ornamen berwarna pink dan Hello Kitty yang menjadi kesukaan pacarnya.

Mengecat dan beli perabotan baru

Lewat akun media sosialnya, Genova menunjukkan foto-foto saat dirinya membenahi kamar pacarnya, juga membelikan barang-barang baru untuk mengisi ruangan tersebut, seperti kasur dan beberapa boneka Hello Kitty baru.

tak sampai di situ, ia pun menyiapkan makanan kecil yang disiapkan untuk kekasihnya. Wah gimana nih kalau kamu yang dapat kado seperti ini?

Melihat usaha Genova memberikan kado manis nan romantis untuk pacarnya, jadi ngiri nggak sih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading