Sukses

Lifestyle

Idolanya Anak Muda Milenial, Jeng Hanggini Jadi Pembicara di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Jeng Hanggini, rasanya bagi para anak-anak muda milenial sudah tidak asing lagi mendengar ama tersebut. Terkenal dengan panggilan Jeha, artis yang juga tenar sebagai Youtuber ini sudah menjadi idola anak muda zaman sekarang, lho. Tidak lupa, Jeha juga akan muncul sebagai pembicara di XYZ Day 2018 di Venue The Hall - Senayan City, 25 April 2018 mendatang.

Perempuan kelahiran 21 September 1999 ini juga memiliki style yang nggak kalah keren, semua pakaian yang ia kenakan super stylish dan kekinian banget, jadi tidak heran jika banyak anak muda seusianya sangat menyukai gayanya dalam berpakaian.

Bukan hanya itu, perempuan yang pernah berperan dalam beberapa judul sinetron FTV ini pun mempunyai selera makeup yang oke punya, mulai dari makeup simpel sampai glamor pun Jeha sangat piawai membuatnya.

 

A post shared by Hanggini Purinda Retto (@hanggini) on

Bukan hanya itu saja, dalam vlog pribadinya yang sering banget membuat tutorail makeup, Jeha pun menunjukkan step by step bagaimana memakai makeup yang benar dan tahan lama. Apalagi bagi anak seusianya makeup tidak perlu berlebihan, namun penampilan flawless adalah hal utama.

Nah, pasti Anda semua tertarik dong mengenal dan ingin tahu sosok Jeng Hanggini lebih dalam? Kalau begitu, yuk mari ikutan XYZ Day 2018! jangan sampai kelewatan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading