Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Sehun dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di Ulang Tahun Hari Ini edisi 12 April ini, urutan pertama disambut oleh artis Korea, Sehun. Bagi kamu pecinta K-Pop, nama Sehun pasti bukan lagi nama asing di telinga. Lahir di Seoul, Korea Utara, 12 April 1994, pemilik nama lengkap Oh Se-hun ini tengah berulang tahun yang ke-24 pada hari ini.

[bacajuga:Baca Juga]3441779 3412850 3438663)

Sehun merupakan seorang penari, rapper, penyanyi, model, dan aktor Korea Selatan. Namanya dikenal dengan bergabungnya ia di boy group Exo. Untuk mendukung kariernya di dunia seni, Sehun sekolah di School of Performing Arts Seoul. Ia lulus dari sana pada Februari 2013 lalu. 

Bergabung dengan S.M. Entertainment, ia sudah dilirik oleh S.M. Entertainment casting agent sejak berusia 12 tahun. Pertama-tama, ia sempat melarikan diri dari casting agent, namun kembali ditemukan dan dia akhirnya ditempatkan ke S.M. Entertainment pada tahun 2008. Selama dua tahun, Sehun menjalani empat audisi dalam dua tahun.

Pada tanggal 10 Januari 2012, Sehun resmi menjadi anggota Exo yang ke-lima dan diperkenalkan kepada publik. Di dunia hiburan, Sehun nggak hanya aktif sebagai penyanyi, ia juga diketahui pernah beradu akting di sejumlah serial televisi. Seperti To The Beautiful YouRoyal VillaExo Next Door, dan Dear Archimedes.

 

Risty Tagor

Lahir di Jakarta, 12 April 1989, hari ini Risty Tagor berulang tahun yang ke-29. Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini memulai kariernya sejak kecil sebagai model iklan, di antaranya sebuah produk susu balita, produk pewangi ruangan, pembasmi nyamuk, properti, dan model majalah anak-anak. Beranjak dewasa, perempuan berdarah Sumatera ini kembali aktif di dunia hiburan lewat ajang pencarian bakat.

Sejak saat itu, pintu rezekinya di dunia entertainment semakin terbuka lebar. Ia mendapat kesempatan untuk bermain film, sinetron, FTV, dan model iklan. Pada 2010 lalu, ia menikah dengan rekan sesama artisnya, Rifky Balweel, yang kemudian bercerai pada 2014. Risty menikah lagi pada 2015 dengan Stuart Collins, yang berujung pada perceraian beberapa bulan kemudian.

Cynthia Lamusu

Lahir di Jakarta, 12 April 1978, hari ini Cynthia Lamusu ulang tahun yang ke-40. Sebelum bergabung dengan B3, Cynthia Lamusu pernah mengikuti Asia Bagus pada 1994. Dalam kejuaraan tersebut, Cynthia Lamusu berhasil meraih juara pertama mingguan, bulanan, dan runner up periode tahunan. Pada 1998, Cynthia Lamusu menelurkan satu album berjudul Cintaku Hanya Satu.

Namun, nama Cynthia Lamusu melambung setelah pada tahun 2001 ia bergabung dengan AB Three atau yang saat ini dikenal dengan Be3. Di sana, ia menggantikan posisi Lusy Rachmawati. Pada 2008, Cynthia Lamusu menikah dengan Surya Saputra. 9 tahun menikah, keduanya dikaruniai anak kembar yang dilahirkan pada 1 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading