Sukses

Lifestyle

Ini 5 Dagangan Paling Laku di Toko Kelontong Korea, Kamu Suka yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Segalah berbagau Korea memang selalu bisa menarik perhatian publik, apalagi kalau sudah muncul di dalam drama, rasanya yang menonton ingin mencoba, termasuk berbagai hal soal convenience store yang di Indonesia populer dengan sebutan toko kelontong atau lebih kerennya mini market.

Di Korea sendiri, mini market ini bisa ditemui di mana-mana dengan berjualan barang-barang kebutuhan sehari-hari. Kehadiran mini market ini pun membantu kehidupan banyak orang. Kira-kira pernah kepikiran nggak sih, barang apa saja yang terlaris di mini market di Korea? Kalau penasaran ini nih ada jawabannya. Seperti dilansir Koreaboo, ternyata ini lho lima barang yang paling banyak dibeli oleh orang-orang Korea saat mereka ke mini market.

1. Es batu dalam gelas

Kalau berpikir yang paling laris itu mie ramen atau jenis minuman, ternyata salah. Yang paling laris itu es batu yang ditempatkan dalam gelas atau biasa disebut dengan ice cups. Sepertinya es batu ini laris banget saat musim panas.

2. Soju

Buat pecinta K-Drama, pasti sering dong lihat karakter-karakter di drama kumpul bersama teman-temannya sambil minum-minuman. Nah biasanya yang diminum itu adalah soju. Soju ini adalah minuman beralkohol khas Korea. Harganya murah dibanding jenis minuman beralkohol lainnya yaitu 1300 won atau sekitar Rp 15 ribu.

3. Susu pisang

Susu itu punya banyak rasa. Selain coklat atau strober ada juga rasa pisang. Susu rasa pisang ini sangat populer di Korea. Rasanya itu manis, creamy dan segar banget. Jadi nggak heran kalau banyak orang Korea minum susu pisang setelah pulang sekolah atau kerja.

4. Air mineral

Bukan hanya di Indonesia saja, air mineral dalam kemasan botol plastik juga populer di Korea. Nggak heran kalau air mineral atau yang lebih sering disebut air putih ini juga jadi yang laris dibeli di mini market Korea.

5. Kopi kalengan

Korea dikenal punya budaya kerja yang luar biasa tinggi, makanya nggak heran kalau kopi sering dikonsumsi oleh banyak karyawan. Nah kenapa kopi yang dikemas dalam kaleng begitu populer di Korea? Karena praktis dan mudah didapatkan.

 

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber Foto: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading