Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Irish Bella dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Pada Ulang Tahun Hari Ini edisi 23 April 2018 ini, ada tiga artis cantik yang tengah merayakan ulang tahunnya. Dua di antaranya adalah artis Indonesia, dan satu dari luar negeri. Di urutan pertama, dibuka oleh Irish Bella, pesinetron dan pemain film keturunan Belgia.

Lahir di Cirebon, 21 April 2018, Irish Bella ulang tahun yang ke-22 tahun. Pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk De Beule ini mengawali kariernya sebagai model di Bandung. Dari sana, kemudian ia mendapat tawaran bermain sinetron dan dikontrak untuk sinetron Tangisan Issabela pada 2009.

Sejak saat itu, tawaran untuk bermain sinetron, film, dan model iklan pun semakin banyak. Pada 2010, ia bermain di film Heart 2 Heart, yang merupakan film pertamanya. Hingga saat ini, kariernya semakin meroket. Baik lewat sinetron, FTV, film, atau model iklan.

Di 2018 ini, Irish Bella membintangi film horor Kembang Kantil. Di film tersebut, ia beradu akting dengan Sarwendah, Nafa Urbach, Fadika Royandi, dan Kevin Kambey.

Citra Kirana

Lahir di Cimahi, 23 April 1994, hari ini Citra Kirana ulang tahun yang ke-24. Citra Kirana memulai kariernya sebagai Gadis Sampul 2007. Dari sana, kemudian ia merambah dunia akting. Cewek keturunan Belanda ini pertama kali berakting di FTV yang berjudul Janji Cinta. Kemudian, ia berakting di sinetron pertamanya, Nikita pada 2009.

Di tahun 2013, Citra Kirana berkesempatan mendapat tiga penghargaan di tiga ajang penghargaan. Kini, Citra Kirana tengah menjalin hubungan dengan Ali Syakieb, adik dari pesinetron Nabila Syakieb.

Gigi Hadid

Gigi Hadid bukan pendatang baru di dunia modeling. Ia telah meniti karier di dunia modeling sejak usia dua tahun setelah ditemukan bakatnya oleh Paul Marciano, co-founder Guess, pada 1997. Ia memiliki dua saudara yang sama-sama eksis di dunia modeling, yaitu Bella Hadid dan Anwar Hadid. 

Sempat fokus ke dunia pendidikan, Gigi Hadid kembali ke dunia permodelan pada 2011 lalu. Ia bekerja sama dengan Guess. Lahir di Los Angeles, California, 23 April 1995, Gigi Hadid hari ini ulang tahun yang ke-23 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading