Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: Hanya Narsis di Halaman Belakang, Intip 8 Potret Imajinasi Ajaib dari Perempuan Oriental Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka berimajinasi bepergian ke dunia fantasi? Membayangkannya saja, pastinya setiap orang bakalan merasa bahagia. Tidak hanya berandai-andai, perempuan asal Beijing ini membuat nyata mimpinya untuk pergi ke dunia yang magical. 

Ya, perempuan bernama Katrina Yu ini memiliki skill yang sangat diidam-idamkan. Tidak perlu merogoh kocek yang mahal untuk pergi ke tempat yang penuh dengan keajaiban. 

Katrina mewujudkan impiannya dengan kemampuan editing yang super fabulous. Efek editingnya pun halus, tidak kasar seperti yang biasa ditemukan ketika melakukan pengeditan di Photoshop. 

Yang paling menarik adalah Katrina Yu tidak perlu pergi ke tempat yang asing untuk mewujudkan impiannya. Ia hanya tinggal narsis di halaman belakang dan barulah masuk ke proses editing. 

Bagi Katrina, kunci andalan untuk terus menciptakan hasil fotografi yang bagus tidaklah perlu sesuatu yang fancy. Dunia fantasi yang sering dibayangkan bisa Anda wujudkan dengan imajinasi serta effort yang berawal dari kreativitas tanpa batas. Berikut 8 potret magical hasil potret Katrina Yu ini. 

Narsis di Halaman Belakang Berubah Jadi Dunia Dongeng

Tak Perlu Spot Foto yang Fancy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading