Sukses

Lifestyle

Kate Middleton Tetap Cantik Usai Melahirkan, Netizen Unggah Memenya yang Bikin Ketawa Girang

Fimela.com, Jakarta Selamat! Kate Middleton melahirkan seorang bayi laki-laki pada 23 April 2018 lalu. Bayi yang memiliki berat 3,8 kg tersebut lahir pada pukul 11 pagi waktu setempat. Ini merupakan anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, sama seperti usai melahirkan dua anak terdahulunya, lagi-lagi Kate menarik perhatian publik.

Tak butuh waktu berhari-hari untuk tampil dan memperlihatkan anak ketiganya dihadapan public, Kate hanya butuh waktu tujuh jam usai melahirkan untuk tampil di depan kamera para fotografer yang sudah menunggu di halaman rumah sakit tempat dia dirawat. Kate melahirkan pukul 11 pagi dan keluar dari ruang perawatan pukul 6 sore.

Banyak masyarakat dunia maya yang berkomentar soal kondisi Kate usai melahirkan, salah satunya adalah presenter BBC Jane Garvey yang menuliskan komentarnya di Twitter. “Tak diragukan lagi Duchess of Cambridge terlihat luar biasa. Kebanyakan perempuan setelah melahirkan terlihat seperti kentang,” tulis Jane.

Tujuh jam usai melahirkan keluar dan menyapa public dengan wajah yang begitu fresh dan mempesona, itulah yang terjadi pada Kate Middleton. Tak heran banyak orang yang memberi julukan untuk Kate Middleton ‘Perempuan Super’. Mengenakan shift dress berwarna merah, Kate tampak anggun dan terlihat bahagia dengan tak berhenti tersenyum.

Dan ya, hal tersebutlah yang menarik masyarakat dunia maya untuk ikut berkomentar tentang penampilan Kate Middleton yang terlihat tetap fresh meskipun baru melahirkan. Banyak netizen yang telah merasakan sakitnya melahirkan yang berkomentar dan menyandingkan fotonya usai melahirkan dengan foto Kate. Beda? Beda banget.

Sederet Meme Kate Middleton

Usai kelahiran anak pertama Kate Middleton terlihat sangat anggun, badannya pun langsung kembali seperti sedia kala. Begitupun dengan anak kedua dan ketiga, Kate terlihat seperti biasanya, selalu menebarkan senyum kepada semua orang. Nggak heran kalau netizen akhirnya membandingkan diri mereka dengan sang puteri.

Siapa yang sudah pernah merasakan sakitnya melahirkan, apakah penampilanmu usai melahirkan tetap flawless seperti Kate Middleton? Bagaimana pun penampilan kamu, kamu tetap tercatat sebagai perempuan hebat karena telah melalui proses persalinan yang menyakitkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading