iDEAX x The NextDev 2018 Hari Pertama, Meriah Banget!

Gadis Abdul27 Apr 2018, 13:24 WIB
Diperbarui 27 Apr 2018, 13:24 WIB
[Bintang] iDEAX x The NextDev 2018 Hari Pertama, Meriah Banget!

Fimela.com, Jakarta Sukses digelar tiga kali berturut-turut mulai tahun 2016, kini The NextDev hadir kembali untuk anak-anak muda Indonesia yang ingin meraih kesuksesannya. Pengin ikutan gabung? Sesi awal yaitu Pitching Day-nya bakalan diselenggarakan di tujuh kota, diawali di Surabaya pada 27 April 2018 dan berakhir di bulan Oktober 2018.

Yup, kamu masih punya banyak kesempatan kok. Nah, selain bisa ikutan Pitching Day di Surabaya kamu juga bisa ikut gelaran kreatif bertajuk iDEAX The NextDev yang menghadirkan para sosok inspiratif di dunia industri digital. Bagaimana keseruan iDEAX The NextDev di hari pertama? Simak pendapat selebritis yang juga Founder of Malesbanget.com, Christian Sugiono yuk.

Bertempat di Pakuwon Mall, Surabaya, para pengunjung iDEAX The NextDev akan disambut dengan booth TEXPO yang digagas oleh Telkomsel dan para startup finalis The NextDev 2017. Di booth tersebut para pengunjung bisa merasakan berbagai experience dan benefit yang dihadirkan oleh para startup tersebut. Mulai dari belajar tentang komoditas pertanian di vestifarm, cegah katarak dan periksa mata di booth Cek Mata, belajar bahasa asing bersama Squline, dan masih banyak lagi.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IDEAFEST (@ideafestid) pada

Terus bagaimana dengan antusiasme pengunjung saat mengikuti sesi pertama Ideatalks? Dibagi menjadi 4 room, sesi sharing tersebut menghadirkan beberapa speakers, selain Christian Sugiono, yakni Yoris Sebastian, Ben Soebiakto, dan masih banyak lagi.

Suasana sharing berjalan dengan sangat seru, pembicara dan para peserta semua ikut larut dalam pembahasan yang tentunya sangat bermanfaat. Terlihat para peserta yang penasaran berlomba untuk mengajukan beberapa pertanyaan untuk dijawab langsung oleh orang-orang atau para pendahulunya yang sudah sukses tersebut.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IDEAFEST (@ideafestid) pada

Christian Sugiono sendiri menyambut event yang berkolaborasi dengan The NextDev 2018 ini dengan penuh antusias. Menurutnya, ajang The NextDev ini sangat perlu ada untuk mengembangkan industri startup di Tanah Air.

"Menurut saya acara ini bagus banget dan sangat dibutuhkan. Terutama jika objective-nya untuk memberi kesempatan pada founder muda yang punya ide," jelas pria yang akrab disapa Tian tersebut, dilansir dari Thenextdev.id, Jumat (27/4/2018).

Keseruan iDEAX The NextDev 2018 tentunya nggak hanya berlangsung sampai di situ saja. Masih ada serangkaian sesi Ideatalks yang akan berlangsung hingga jam 18.00. Nggak hanya itu, nanti juga akan ada Pitching Day untuk 20 pemilik startup terpilih yang sudah submit idenya ke The NextDev.