Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Bokong Seksi Tanpa Squat, Cewek Ini Punya Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Salah satu bagian terpenting pada tubuh cewek adalah bokong. Selain perut dan juga lengan, banyak cewek yang berusaha untuk melatih otot glutes. Ada banyak cara untuk membentuk otot bokong agar kencang, besar, dan seksi. 

Salah satunya dalah dengan melakukan squat. Berbagai macam squats memang bisa membentuk otot bokong. Mulai dari sumo squat, lunges, dan lain sebagainya. 

Namun, squat sebenarnya bukan satu-satunya cara untuk melatih bokong. Bahkan, tanpa squat pun kamu tetap bisa mendapatkan bokong indah. 

Seperti yang dilakukan Destiny Stephens, cewek umur 21 yang berhasil memiliki bokong indah tanpa squat dan juga operasi serta suntik silikon. 

Dilansir dari Cosmopolitan, Destiny memang sudah aktif melakukan olahraga di gym sejak masih duduk di bangku sekolah. Dia berhasil melatih otot-otot tubuhnya. Bahkan, dia berhasil membuat perutnya menjadi rata. 

Namun, meskipun dia sudah olahraga dan bahkan lulus sertifikasi pelatih gym, dia masih belum bisa membentuk otot bokongnya. Lantas, apa yang bikin dia akhirnya berhasil mendapatkan otot glutes yang seksi?

Diet yang Tepat

Untuk melatih otot bokong, kamu memang harus mencari gerakan olahraga yang tepat. Tapi, jangan pernah melupakan asupan masakan juga. 

Diet untuk membesarkan otot bokong sangat penting. Menurut Destiny, untuk membesarkan bokong butuh banyak protein. Namun jangan juga melupakan karbohidrat. Asupan moderat karbohidrat sangat penting. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading