Sukses

Lifestyle

Kata Perempuan: Setuju Nggak Sih Kalau Cantik Harus Rela Sakit?

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan kecantikan yang hakiki, biasanya tidak jarang para perempuan ini melakukan berbagai macam treatment kecantikan yang bisa membuat tampilan wajah serta tubuhnya menjadi lebih cantik dan menarik.

Mulai dari perawatan yang lumlah dilakukan hingga perawatan kecantikan yang dinilai ekstrem untuk sebuah hal yang berbau kecantikan. Tidak tanggung-tanggung bahkan mereka rela menahan sakit hanya untuk sebuah hasil yang mereka inginkan.

Jika ingin terlihat cantik harus melakukan perawatan atau treatment kecantikan yang menyakitkan, apa tidak ada hal lain yang lebih ringan dan sewajarnya untuk menghasilkan tampilan yang sama cantiknya?

Belum lama ini juga ada salah satu perawatan kulit wajah yang menggunakan darah sendiri, guna perawatan tersebut bertujuan untuk menjadikan wajah lebih kenyal dan mulus. Darah tersebut diambil dari bagian wajah kita kemudian dipijatkan ke permukaan wajah berulang-ulang.

Mendengarkan saja sudah cukup membuat ngilu, apa lagi membayangkannya? Apakah para perempuan di sini akan setuju bila ingin cantik harus melewati serangkaian perawatan yang bisa menimbulkan sakit? Salah satunya juga dengan treatment sulam.

Untuk cantik dan dapatkan bentuk alis sempurna dengan melakukan sulam alis

Teknik sulam memang mewujudkan kecantikan instan dalam jangka panjang, salah satunya proses sulam alis. Sulam alis yang bertujuan membentuk atau mentatto alis agar terlihat lebih sempurna. Dengan menggunakan jarum khusus yang berguna untuk menjadikan bentuk alis indah tanpa perlu repot menggunakan pensil alis.

Meski sebelum dilakukan sulam dengan media jarum ini, memang dilakukan anastesi pada alis, namun tetap saja, hasil akhir alis akan terasa sakit dan nyeri. Dengan begitu, tidak semua perempuan ingin mencobanya, seperti salah satu komentar narasumber berikut ini.

"Dari pada melakukan sulam alis yang aku tahu banget pasti sakit, aku lebih baik membuat bentuk alis dengan pensil alis andalanku yang hasilnya nggak kalah bagus dengan sulam. Memang sih beauty is pain, tapi kalau ada hal yang lebih wajah, kenapa nggak dipilih," ujar narasumber Bintang.com, Ayu Puspita (28)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading