Sukses

Lifestyle

Kate Middleton Habiskan Waktu Di Salon

Next

Kate Middleton rela habiskan waktu 4 jam di salonSalon adalah salah satu tempat tujuan favorit bagi kaum hawa. Nggak sedikit orang yang menghabiskan ‘me time’ mereka di salon. Perempuan-perempuan rela menghabiskan waktu berjam-jam di salon. Ini pun berlaku pada istri Pangeran William.

Kate Middleton dikabarkan menghabisan waktu selama 4 jam di salon langganan keluarganya. Kate mengunjungi sebuah salon di London saat akan menghadiri resepsi pernikahan temannya. Nggak sekadar merapikan rambut untuk acara tersebut, tapi Kate juga melakukan perawatan dan mengecat rambutnya dengan pewarna berbahan dasar organik di tempat tersebut.

Ya, banyak alasan yang bisa membuat perempuan betah menghabiskan waktu berjam-jam dalam sebuah salon. Berbagai perawatan yang ditawarkan di salon, mulai untuk memanjakan diri hingga untuk melepas stres.

Perawatan kuku atau manicure pedicure biasanya dipilih oleh mereka yang cukup memperhatikan kebersihan dan keindahan penampilan kuku mereka. Untuk orang-orang yang bekerja ditunjang dengan penampilan fit, rasanya perawatan seperti ini perlu dilakukan setidaknya 2 minggu sekali.

Next

Creambath, hair spa, pewarnaan rambutAtau mungkin kamu hanya ingin mendapatkan “sensasi pijat singkat” di salon? Pilihan yang paling tepat adalah creambath. Creambath merupakan perawatan rambut dengan menggunakan krim tertentu yang disesuaikan dengan jenis rambut kita. Pijatan-pijatan kecil pun dilakukan oleh kapster di beberapa titik di bagian atas tubuh, seperti di kepala, pundak dan bagian punggung atas, hingga kedua tangan kita. Creambath pas banget dipilih oleh mereka yang ingin melepaskan ketegangan usai bekeja karena pijatan dari si kapster pastinya bisa membuat kita relax bahkan tertidur selama proses.

Namun, buat kamu yang punya kerontokan rambut, sebaiknya jangan memilih perawatan yang satu ini karena justru bisa memperparah kerontokan. Buat si rambut rontok, sebaiknya kamu memilih hair spa. Yang membedakan hair spa dengan creambath adalah pada hair spa, kapster nggak akan memijat kepalamu, tapi kamu tetap bisa relax selama perawatan.

Manicure pedicure adalah salah satu layanan yang juga bisa dinikmati di salonSelain creambath dan hair spa, pewarnaan rambut, hair extension, hingga merapikan rambut alis juga bisa kamu pilih kalau kamu ingn mendapatkan penampilan baru dan segar. Selain bisa mendapat penampilan baru yang lebih segar, menghabiskan waktu di salon juga bisa membuat kita lebih relax dan tentunya menghilangkan kepenatan setelah seharian lelah bekerja di kantor.

Duchess of Cambridge memilih salon sebagai tempat favoritnya untuk relaksasi. Sebuah sumber dari US Weekly mengatakan untuk bisa menikmati perawatan di salon ini Kate harus membuat janji 2 bulan sebelumnya. Karena itu, Kate nggak mau menyia-nyiakan penantian panjangnya dengan melakukan perawatan rambut total di salon langganannya.

Jadi, nggak ada salahnya kan sesekali menghabiskan waktu berjam-jam di dalam salon untuk memanjakan diri? Selain bisa mendapatkan penampilan baru yang lebih oke, pastinya kita juga akan lebih relax dan fresh setelah keluar dari salon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading