Selamat Hari Ibu!

Fimela22 Des 2011, 07:10 WIB

hari ibu

Dan momen terpenting memasuki fase menjadi seorang ibu adalah saat hamil dan melahirkan. Yang paling saya ingat dari momen hamil dan melahirkan adalah rasa mulas selama berjam-jam (menjelang waktu melahirkan) dan rasa lega plus bahagia (saat bayi sudah keluar dengan selamat).

Foto menakjubkan ini adalah karya Lynsey Stone, berjudul "I Love You Baby!". Foto hitam putih sepasang ayah dan ibu yang melahirkan anak mereka di rumah adalah salah satu peserta kontes foto National Geographic Photo Contest 2011. Saat sang bayi keluar, sang ibu berteriak, menyambut kelahiran belahan jiwanya dengan: "I Love You Baby!"

Melahirkan adalah salah satu keajaiban yang terjadi di dunia. Saat segala emosi bercampur aduk, dan merupakan puncak penantian setelah 9 bulan berharap cemas menanti perjumpaan dengan bayi yang selama ini berada dalam kandungan. Bagi yang sudah menjadi ibu, we share those moments, and what an amazing moments! Bagi yang belum, well, you've been there with your mom. Peluk ibu dan bisikkan kata cinta atau terima kasih yang tulus.

Selamat Hari Ibu!