Sukses

Lifestyle

Taburan Angpao Tahun Naga Air di Sentra Kelapa Gading

Lepas dari kemeriahan pergantian tahun 2012, Sentra Kelapa Gading nggak lantas sepi begitu saja. Usai merayakan pergantian tahun 2012, rangkaian acara Sentra Kelapa Gading pun langsung disambung dengan meriahnya perayaan Tahun Baru Imlek. Dengan mengangkat tema “Dragonly Yours”, semarak Imlek pun berlangsung sejak tanggal 13 Januari dan ditutup dengan perayaan Cap Go Meh pada tanggal 6 Februari kemarin.

“Dragonly Yours” berlangsung di tiga titik Sentra Kelapa Gading, Kelapa Gading, La Piazza, dan Gading Food City. Selama acara, berbagai kejutan angpao, hadiah, dan latenight sale pun dihadirkan khusus untuk memanjakan para pengunjung Sentra Kelapa Gading.

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Sentra Kelapa GadingSelama hampir satu bulan, pengunjung Sentra Kelapa Gading menikmati berbagai sajian hiburan, mulai dari artis-artis Ibukota, seperti Sammy Simorangkir, Delon, boyband Max 5, hingga pertunjukkan bertaraf internasional, ‘Spheric Emotion’. Pihak Sentra Kelapa Gading khusus mendatangkan langsung kelompok ini dari Eropa. Kelompok ‘Spheric Emotion’ membawakan tarian dalam gelembung bola dengan menggunakan kostum bernuansa merah khas Imlek.

Dan yang paling penting, selama program, para pengunjung bisa merasakan hadiah angpao gila-gilaan, hadiah gadget, dan juga latenight shopping yang berlangsung pada tanggal 13—14 Januari. Nggak sekadar bersenang-senang, dalam momen Imlek kemarin, Sentra Kelapa Gading juga mengadakan rangkaian acara amal, Share The Fortune. Para pengunjung yang membeli Angpao MKG telah ikut berpartisipasi menyisihkan keuntungan penjualan yang didonasikan langsung kepada yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia. So, nggak hanya kamu yang kebagian menikmati angpao, tapi Saudara-Saudara yang kurang beruntung di Buddha Tzu Chi Indonesia pun bisa merayakan meriahnya Imlek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading