Sukses

Lifestyle

Jejamuran: Jamur Khas Sleman yang Wajib Dicoba!

Next

Jejamuran adalah salah satu restoran yang wajib dikunjungi di YogyakartaGudeg, makanan lesehan, oseng mercon, dan bakpia baru sebagian kecil menu wajib yang tidak boleh kamu lewatkan jika berkunjung ke Yogya. Nah, jika kamu sedang menjelajah daerah Sleman, ada satu restoran yang tidak boleh kamu lewatkan, terlebih buat kamu yang mengaku vegetarian. Restoran yang bernama Jejamuran ini menyediakan berbagai variasi makanan olahan yang terbuat dari bahan dasar jamur pastinya.

Restoran Jejamuran terletak di Jalan Niron, Pandowaharjo, Sleman, Yogyakarta. Kalau kamu menuju restoran ini saat akhir pekan, mungkin kamu harus sedikit bersabar dengan kemacetan jalan, tapi tenang, kamu tidak akan menemukan macet seperti layaknya jalanan di Jakarta kok.

Next

 

Selain sebagai restoran, tempat ini juga berfungsi sebagai tempat pembibitanSelain berfungsi sebagai restoran, sebagian tempat ini juga menjadi bagian dari sarana pembibitan jamur. Kamu bisa lho mengunjungi peternakan jamur restoran ini, tapi memang kamu harus menempuh jarak beberapa kilo lagi dari restoran ini. Jamur tiram, jamur kuping, jamur kancing, dan jamur shiitake adalah segelintir jenis jamur yang tersedia di sini.

Next

 

Sate jamur adalah salah satu menu yang wajib dicoba di JejamuranMenu yang wajib banget untuk dicicipi adalah sate jamur. Mungkin memang terdengar seperti makanan biasa dan mudah ditemui, tapi dijamin bahwa sate jamur khas restoran Jejamuran ini memiliki cita rasa yang berbeda. Kamu pernah menikmati sate kulit ayam kan pastinya? Nah, rasa dan aroma sate jamur di restoran ini persis seperti sate kulit ayam. Yang membedakan tentunya kamu bebas menyantap sate jamur ini tanpa khawatir bertambahnya lemak di tubuhmu.

Tidak hanya sate, rendang jamur, tongseng jamur, pepes jamur, dan jamur asam manis juga bisa kamu nikmati di sini. Harga makanan tiap porsi di sini pun masih sangat terjangkau, harga mulai dari kisaran Rp3.000,- dan tidak lebih dari Rp20.000,-. Dan yang pasti, kamu bisa bebas makan di sini sepuasnya dan merasakan sensasi makan daging tanpa perlu khawatir kolesterol dan lemak bertambah. So, selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading