Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Idaman, Selalu Manis Seperti dalam Film?

Next

When Harry Met Sally

Film komedi romantis ini dibuat 22 tahun yang lalu, tapi masih up to date sampai sekarang. Menceritakan kisah cinta yang sebenarnya sangat sederhana, yaitu tentang pasang-surutnya hubungan sepasang kekasih, Sally Albright (Meg Ryan) dan Harry Burns (Billy Crystal), film ini justru mengena karena tiap pasangan pasti akan mengalami masa-masa ini. When Harry Met Sally jadi tempat bercermin dan merefleksikan kembali hubungan tiap pasangan. Sering kan, kamu merasa ada saatnya kamu merasa sangat klop dengan pasangan, dan di lain waktu jadi sangat jauh dan sama sekali nggak mengenalnya? Refleksikan kembali dan kalau kamu yakin dia tetap yang terbaik, pertahankan hubunganmu. Jangan sampai keadaan yang dialami Sally dan Harry juga kamu alami. Mereka butuh waktu lama untuk menyadari kalau mereka pasangan sejati, dan karena ketidakpekaan itu mereka berkali-kali harus kembali ke titik nol hubungan, memulai lagi dari awal. Capek, kan?

Next

10 Things I Hate About You

Kamu dan pasangan beda karakter, kamu perempuan cerdas yang cenderung nggak tergantung sama laki-laki, sementara pasangan tipe yang sama sekali nggak lembut, nggak rapi, dan jauh dari kata idaman. Seperti kisah cinta Patrick Verona (Heath Ledger) dan Kat Stratford (Julia Stiles) dalam 10 Things I Hate about You (1999), yang awalnya berdekatan karena sebuah taruhan sampai dua karakter berbeda itu akhirnya saling jatuh cinta. Hubungan mereka terjalin tanpa ada rasa suka di awal perkenalan, tapi berubah jadi cinta akibat pertemuan intens. Kamu salah satu yang pernah mengalaminya? Mana yang lebih seru, mendapatkan gebetan atau mendapatkan cinta dari orang terdekat yang nggak pernah kamu duga sebelumnya?

Next

There's Something About Marry 

Komedi romantis yang dirilis tahun 1998 ini menceritakan tentang perjalanan cinta sejati Mary (Cameron Diaz) dan Ted (Ben Stiller). Kamu pernah mengidolakan seseorang saat duduk di bangku SMA, kemudian setelah sekian lama terpisah, berharap dia hadir lagi di kehidupanmu sekarang? Jangan putus asa. Mimpimu bisa jadi kenyataan seperti yang dialami Mary dan Ted. Cinta mereka tumbuh sejak sama-sama masih SMA, tapi harus dipisahkan jarak. 13 tahun setelahnya, Ted masih terus mengharapkan Mary dan mencoba melacak keberadaan perempuan yang dicintainya itu, melewati berbagai rintangan saking banyaknya laki-laki yang juga mencintai Mary. Kompleks, tapi kebesaran hati Ted yang akhirnya mengikhlaskan Mary memilih laki-laki yang tepat untuknya berbuah manis dan berakhir bahagia. Menyenangkan memang kalau kita bisa bersama dengan orang yang selama ini kita idolakan, tapi terkadang rasa suka bercampur-aduk dengan obsesi dan mengaburkan makna cinta itu sendiri. Jadi, coba mana yang paling tepat gambarkan perasaanmu padanya, cinta atau obsesi?

Next

 

(500) Days of Summer

Kamu nggak yakin sama yang namanya cinta sejati, berkebalikan dengan pasanganmu yang percaya tiap orang terlahir berpasangan? Artinya, hubunganmu mirip dengan pasangan Tom Hansen (Joseph Gordon-Levitt) dan Summer Finn (Zooey Deschanel) dalam (500) Days of Summer, yang juga jadi film Box Office tahun 2009. Tom yakin cepat atau lambat ia akan menemukan pasangan hidupnya, sementara Summer nggak pernah percaya pada laki-laki, apalagi cinta sejati. Pertemuan dua orang yang berbeda pandangan itu menghadirkan kisah romantis, lucu, tapi berakhir tragis, yaitu perpisahan mereka karena sekuat apa pun Tom berusaha mempertahankan Summer, mereka tetap nggak berjodoh. Bagaimana dengan kisahmu? Mau berakhir seperti Tom dan Summer, atau tetap berjuang mempertahankannya? Yang pasti, perbedaan pandangan kalian sudah memberi warna unik dalam hubungan, dan bisa jadi kenangan manis berdua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading