Sukses

Lifestyle

Pilihan Cerdas dan Cermat untuk Keluarga Sehat

Bersama FIMELA.com, Samsung mengadakan acara bertajuk ‘Fimela Inspire with Samsung’ pada tanggal 12 Juli 2012. Acara yang diadakan di Ritz Carlton, Pacific Place, ini diisi oleh pembicara yang sudah terkenal menjadi pakar dalam bidang kesehatan dan juga host dan co-host yang sudah tidak asing lagi buat kita semua, Stenny Agustaf dan Dian Sastrowardoyo.

Fimela Inspire with SamsungAcara yang dimulai sejak pukul 14.00—16.00  ini dibagi menjadi tiga sesi talkshow. Talkshow pertama dibuka oleh Stenny Agustaf ditemani oleh Dian Sastrowardoyo dengan pembicara ahli Dr. Riani Susanto ND, CT, Naturopathy Doctor dan Organic & Detoxification Specialist. Talkshow pertama ini membicarakan pentingnya ion negatif di dalam rumah bagi kesehatan keluarga. Ion negatif ternyata sangat penting untuk keluarga, khususnya anak-anak, karena membuat keluarga jauh lebih sehat.

Untuk menghadirkan ion negatif di dalam rumah hanya diperlukan air conditioner (AC) yang bisa menghasilkan ion negatif. AC Samsung yang dibagi ke dalam 3 kategori, Master Bedroom Series untuk kamar utama, Kid's Bedroom Series untuk kamar anak, serta Living Room Series untuk ruang tamu ataupun ruang serbaguna adalah AC yang bisa kamu pilih sebagai penghasil ion negatif untuk ruangan rumahmu.

Teknologi Virus Doctor dan Good Sleep Mode, merupakan teknologi yang memberikan jawaban atas semua masalah udara dalam ruangan. Fitur Virus Doctor yang terdapat dalam Kid’s Bedroom Series mampu mengeluarkan ion-ion baik (ion negatif) yang mampu mengikat partikel jahat di udara dan mengubahnya menjadi uap air yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Menurut Dr. Riani, ion negatif memberikan manfaat lebih bagi kesehatan manusia karena badan manusia membutuhkan ion negatif (oksigen) untuk membuat metabolisme tubuh bekerja dengan optimal.

Setelah berbincang-bincang masalah kesehatan udara, talkshow dilanjutkan dengan sharing cerita Erwin Parengkuan yang mengaku kesulitan menjaga kesegaran buah dan sayuran untuk bahan-bahan salad buatannya. Untuk menjawab kegelisahan Erwin, Samsung melalui Product Manager Samsung Refrigerator, Bapak Amanda Parikesit, menjelaskan Samsung T-9000 yang memiliki tiga sistem pendingin dengan dua kompresor sehingga temperatur di dalam lemari es terjaga secara maksimal. Setiap kompartemen mempunyai sistem pendinginan sendiri sehingga udara masing-masing kompartemen tidak bercampur. Dan buah, sayur, serta daging pun akan selalu terjaga kesegarannya. Usai berbagi cerita, Erwin pun tidak segan membagi resep salad andalan keluarganya kepada para Fimelova yang hadir dalam acara tersebut.

Fimela Inspire with SamsungDi sela-sela Erwin membuat salad dari resep yang ia buat sendiri, Dian Sastrowardoyo (Brand Ambassador Samsung), Stenny Agustaf, dan Product Manager Samsung Washing Machine, Ibu Selvi melanjutkan perbincangan mereka. Kali ini talkshow membahas tentang pentingnya keberadaan mesin cuci dalam rumah tangga. Dian Sastro merasa kehadiran mesin cuci di rumah sangat diperlukan dan dapat menghemat biaya laundry pakaiannya, terlebih saat pembantu rumah tangga sedang tidak ada.

Kesibukan rutinitas harian tidak jarang membuat cucian menjadi bertumpuk dan tidak bisa dicuci setiap hari. Mesin cuci Samsung bukaan depan dengan teknologi Eco Bubble bisa menghemat energi dan mampu mencuci dengan efektif lebih bersih tanpa harus menggunakan air panas. Proses pencucian dengan busa detergen menyerap lebih baik ke serat kain dan bekerja 40 kali lebih cepat dibandingkan saat mencampur air dengan detergen. Jadi, nggak perlu lagi khawatir dengan kotoran membandel yang melekat di baju. Dengan kemampuan mencuci bersih, kamu nggak perlu takut pakaianmu jadi rusak. Teknologi Diamond Drum dalam mesin cuci Samsung menjaga tekstur dan tampilan pakaianmu tanpa khawatir serat kain terkait dengan lubang-lubang pada tabung mesin cuci.

Dalam acara ini, Samsung dan FIMELA.com nggak hanya memberikan pencerahan seputar masalah rumah tangga, tetapi juga berbagi hadiah kepada Fimelova yang hadir. Dua buah microwave pun dibawa pulang Fimelova beruntung yang hadir saat itu. So, masih ragu dan bingung untuk memberikan yang terbaik bagi keluargamu? Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi karena Samsung menjawab semua masalah rumah tanggamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading