Sukses

Lifestyle

Emansipasi Perempuan Urban: Pintar Berkendara dan Cantik Luar-Dalam

Next

Bicara soal perempuan Indonesia, kita tak pernah bisa lepas dari satu sosok, R. A. Kartini. Sikap kritisnya memotivasi perempuan untuk makin percaya diri, optimis, dan mau menunjukkan potensi di segala bidang. Kita pun bisa mencari ilmu, mengembangkan bakat, dan berkarier dengan totalitas. Kalau perjuangan Kartini pada masanya berwujud kritik soal keadilan terhadap perempuan, kita bertugas memanfaatkan kesempatan yang memang sudah terbuka lebar di segala aspek, mulai dari pendidikan, pekerjaan, hingga pergaulan.

Apa sih, yang dibutuhkan perempuan untuk mendukung gaya hidup dan aktivitas hariannya yang padat, mulai dari urusan pekerjaan, hang out dengan teman-teman, mendatangi konser musisi favorit, sampai memenuhi jadwal rutin belanja? Kenyamanan, keamanan, dan fashionable, kan? Ford pun hadir untuk mendampingi perempuan modern dengan aktivitas dan mobilitas tinggi. All-New Ford Focus, yang merupakan salah satu produk unggulan Ford memang paling pas dimiliki perempuan modern seperti kita. Bermacam fitur menghadirkan kenyamanan berkendara karena sangat mengerti kebutuhan perempuan, belum lagi desain interior trendi dan warnanya yang eye-cathing, membuat kita menjadi pusat perhatian.

All-New Ford Focus pas menjadi sahabat perempuan. Nyaman dipakai dan jaminan keamanannya tepercaya, mobil pintar ini juga mengerti kebutuhan belanja dan gaya hidup kita yang membuat, lho. Karenanya, All-New Ford Focus hemat bahan bakar. Keliling seharian, tak perlu berkali-kali mengisi bahan bakar. Sisa pengeluarannya, bisa untuk membeli fashion item lain yang kamu suka! Smart, kan?

Sahabat tak cuma mengerti kondisi, tapi juga melindungi. All-New Ford Focus menyediakan fitur keamanan yang paling canggih di kelasnya. Airbag-nya disesuaikan dengan lekukan tubuh kita, jadi benturan di dada saat kecelakaan sangat bisa diminimalisasi. Si pintar juga sudah dipersiapkan untuk mencegah benturan dalam kecepatan rendah dengan fitur pengereman otomatis. Nah, saat jalanan macet paling berguna, nih! Saat kamu kelelahan sehingga kurang berkonsentrasi atau kurang waspada dengan kendaraan dari sisi kanan dan kirimu, All-New Ford Focus juga bakal memberi peringatan lewat kaca spionnya.

Next

Perempuan dikenal multitasking. Namun, tanpa disadari, banyaknya hal yang harus dipikirkan seringkali membuat kita kehilangan konsentrasi. Karenanya, sebagai sahabat yang baik, All-New Ford Focus menggantikan peranmu melakukan hal-hal kecil seputar berkendara. Kalau saat berkendara masih harus menerima telepon klien atau mendengar curhat teman dekat, tak perlu membahayakan diri sendiri. Kita bisa menerima atau melakukan panggilan, mengetahu isi pesan singkat, bahkan memutar lagu-lagu favorit sebagai backsound di tengah kemacetan dengan hanya memberikan perintah suara.

Mencari kunci mobil saat tangan penuh berkas penting atau barang belanjaan pasti menjadi persoalan perempuan mana pun saat berkendara sendirian. Dengan sahabat pintar, tak perlu lagi pusing. Sensor di sekeliling mobil bisa mendeteksi  keberadaan kunci sehingga otomatis akan mengunci atau membuka pintu cukup dengan menarik gagangnya. Parkir selalu menjadi masalah utama saat area Ladies Parking mall favorit penuh? Dengan kepintarannya, All-New Ford Focus bisa parkir paralel otomatis tanpa perlu tangan untuk mengendalikan setir. Panik saat hujan tiba-tiba datang dan mengaburkan pandangan? Sebelum hal itu terjadi, wiper sudah menyala otomatis. Kecepatannya, bahkan bisa menyesuaikan derasnya hujan. Nice! Dan, saat jalanan stabil dan bebas hambatan, kamu tinggal menekan satu tombol untuk mengatur kecepatan sesuai keinginan. Tak perlu lagi menginjak gas, kamu pun jadi bisa sembari mencoba sepatu mana yang mau dipakai hang out hari ini.

Penasaran ingin mencoba langsung teknologi pintar dan kenyamanan All-New Ford Focus? Dalam rangka Hari Kartini, Ford dan FIMELA.com mengadakan “Self Renewal Makeover Inside Out”. Di sini, kamu bisa jalan-jalan dan berbelanja seharian penuh ditemani All-New Ford Focus. Selain itu, melanjutkan semangat Kartini, kamu bisa mengembangkan kepercayaan diri, memaksimalkan potensi, dan lebih mencintai diri sendiri lewat sharing session soal inner beauty, finansial, tampil gaya, dan cara membawa diri bersama pakarnya. Lebih seru lagi, penampilanmu juga bakal di-makeover stylist andalan Fimela.com. Satu hari ini dijamin tak terlupakan! Buruan daftar yuk, di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading