Sukses

Lifestyle

Gali Pikiran Lelaki Pascabercinta Lewat Pengakuan Oka Antara

Mendapatkan pelukan dari belakang (spooning) atau sekedar dipeluk (cuddling) oleh pasangan adalah keinginan hampir setiap perempuan usai melakukan sesi bercinta. Tania, (Managing Editor), misalnya, ia mengaku kurang senang bila pasangan langsung bergegas turun dari ranjang. Pelukan sudah menjadi hal wajib yang dilakukan mereka. Selain itu, “Aku meminta ia memijat kakiku,” ungkapnya.  Bagaimana denganmu, Fimelova?

Well, dalam urusan mengungkapkan keinginan terhadap pasangan, perempuan memang cenderung lebih ceplas-ceplos. Tapi, sayangnya perempuan justru terkadang takut bertanya apa sebenarnya keinginan Si Pasangan –terutama pascabercinta.

Untuk mengungkap pertanyaan besar tadi, kami coba mengobrol bersama Oka Antara, suami dari Rara Wiritanaya. “Semoga aku cukup mewakili suara  para lelaki, ya. Kalau aku kepinginnya, pasangan jangan mengobrolkan hal lain selain seks. Obrolan seks itu perlu dibicarakan bersama pasangan usai bercinta, lho. Aku termasuk tipe yang demikian,” ungkap ayah dari tiga anak ini dengan mimik serius sekaligus canggung.

Ia pun menambahkan, “Menurut aku ketika perempuan mencoba mengganti topik tentang bercerita dengan hal lain, semisal kerjaan itu sama saja seperti disapproved post sex activity. Bercinta itu harus berkesinambungan dari awal sampai akhir, ya, mirip dengan proses produksi film ada pre, pro, dan pasca, ” tuturnya.

Apa yang diinginkan tiap lelaki usai bercinta itu berbeda-beda menurut Oka –tergantung kebiasaan pasanganmu, Fimelova! Oka mengaku punya kebiasaan yang menurut kami sangat romantis, “Aku biasanya punya momen diam dan menatap pasangan aku dengan penuh mesra,” ceritanya.

Kami juga sempat membahas apakah sebenarnya lelaki menyukai momen cuddling usai bercinta. “Lelaki itu banyak yang nggak suka dipeluk dalam jangka waktu panjang. Kalau memang minta dipeluk, ya, secukupnya saja jangan sampai lengan mati rasa,” saran Oka sambil tertawa kecil. Untuk mengetahui apa yang diinginkan para lelaki pascabercinta secara akurat, Oka menyarankan agar kamu tetap menggali hal tersebut dari pasangan masing-masing.

Nah, berani bertanya dengan pasanganmu, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading