Sukses

Lifestyle

Ini Foto-foto Cucu Soeharto yang Hebohkan Dunia Maya, Ganteng-ganteng Banget

Fimela.com, Jakarta Danvy Sekartaji Indri Haryanti alias Sekar Sigit baru saja melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (4/5/2018). Nama itu mungkin terdengar asing buat masyarakat Indonesia, tapi nama orang tua Sekar Sigit tentu sangat akrab bagi masyarakat di Tanah Air. Ya, Sekar Sigit merupakan anak dari cucu mantan presiden Soeharto, Ari Sigit dari hasil pernikahannya dengan Annisa Tri Hapsari.

Foto-foto pernikahan Sekar Sigit bermunculan di media sosial, salah satunya di akun gosip yang ada di Instagram @lambe_turah. Dalam akunnya @lambe_turah menuliskan,”Selamat atas pernikahannya Royal Wedding Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana & Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis.”

Di akhir postingan tersebut Instagram @lambe_turah pun menuliskan,”Yang tanya ini siapa geser slide terakhir aja. Yang ijo-ijo bikin mata seger weerrr werrr werrr.” Yup, membaca tulisan tersebut tentunya membuat siapa pun akan penasaran dan mencari tahu siapa sosok mengenakan baju hijau.

Banyak netizen yang langsung kehilangan fokus ketika melihat deretan pria berwajah tampan yang menemani pengantin. Pria-pria tersebutlah yang kini mendapatkan julukan sebagai pangeran Cendana karena pria-pria tersebut merupakan cucu atau cicit dari mantan presiden Soeharto.

For your information, Soeharto dan sang istri Raden Ayu Siti Hartinah atau yang akrab disapa Ibu Tin memiliki putra-putri, yaitu Siti Hardiyanti Hastuti (Tutut), Sigit Harjojudanto, Bambang Trihatmodjo, Siti Hediati Harijadi (Titiek), Hutomo Mandala Putra (Tommy), dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek). Lalu seberapa ganteng cucu atau pun cicit dari mantan presiden Soeharto? Selengkapnya di bawah ini.

1. Panji Trihatmodjo

Dulu kasus perceraian kedua orangtua Panji, Bambang dan Halimah sempat menghebohkan. Tapi, gara-gara hal tersebut pula sosok Panji dengan wajah gantengnya menarik perhatian masyarakat dunia maya, khususnya buat para cewek-cewek.

Sayangnya para cewek dulu harus gigit jari lantaran di tahun 2005 ia memutuskan untuk berpacaran dengan artis Cynthia Bella. Meskipun hubungannya tak berjalan dengan mulus. Panji dan Bella sempat menjalani pacaran jarak jauh lantaran ia sempat menetap di Amerika. Dan kini panji memiliki pacar wanita bule lho.

2. Darma Mangkuluhur Hutomo

Darma adalah putra dari Tommy Soeharto saat menikah dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata Cahyani. Sama seperti cucu Presiden Soeharto lainnya, wajah ganteng Darma juga sempat menarik perhatian masyarakat dunia maya. Banyak yang bilang kalau Darma itu laki banget.

Bukan cuma dikenal sebagai cucu Soeharto, tapi kini Darma juga dikenal sebagai pembalap muda. Lahir pada 8 Agustus 1998, kini Darma tinggal bersama sang mama di Singapura dan tentunya masih akrab dengan dunia balapan.

3. Bambang Aditya Trihatmanto

Inilah Pangeran Cendana yang kini paling banyak menarik perhatian netizen perempuan di Indonesia. Memiliki wajah yang ganteng dan bule, Aditya adalah adik Panji. Ia merupakan putra bungsu dari pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Siap-siap patah hati, karena pangeran Cendana yang satu ini sudah punya wanita pujaan patah hati. Tengok saja foto-fotonya yang kini banyak tersebar di dunia maya, Aditya selalu saja ditemani oleh seorang wanita cantik yang ternyata sudah dipacarinya sejak SMA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading