Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Membuat Rumah Bersih dan Nyaman Sepanjang Hari

 

Jakarta Tinggal di kota besar kini makin banyak tantangannya. Selain kemacetan, kamu dihadapkan pada setumpuk pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Di samping itu, kamu pasti juga punya leisure time bareng dengan teman-teman dan keluarga. Akibatnya waktu istirahatmu sangat minim, Fimelova. Untuk menyiasati waktu istirahat yang berkualitas, kamu harus bikin tempat tinggalmu senyaman mungkin.

Sebenarnya tidak ada panduan baku soal seperti apa hunian yang nyaman. Selain harus memiliki beberapa persyaratan pokok untuk sebuah rumah, di antaranya pintu, jendela, ventilasi, saluran pembuangan air, kebersihan jadi syarat penting supaya penghuninya merasa nyaman berada di dalamnya. Memastikan tempat tinggal selalu dalam keadaan bersih dan nyaman sangatlah penting bagi kelangsungan kehidupan penghuninya.

Ini beberapa cara mudah membuat tempat tinggal yang nyaman:

  1. Pastikan sirkulasi di tempat tinggalmu terjaga dengan baik. Pastikan kamu membuka jendela setiap hari agar cahaya dan udara bisa masuk ke dalam. Sirkulasi udara yang baik serta pencahayaan alami akan membuat kondisi rumah tidak pengap dan lebih segar.
  2. Jangan lupa memisahkan sampah yang kering dan basah dan memastikan semua sampai dibuang di tempat sampah.
  3. Bersihkan kamar mandi secara teratur seminggu sekali, kuras bak dan sikat lantai kamar mandi serta toilet. Gunakan cairan pembersih pada semua tempat yang disentuh (wastafel, toilet, tombol lampu) dan bersihkan sudut-sudut di sekitar saluran pembuangan, Fimelova.
  4. Bersihkan rumah secara teratur setiap hari dengan menyapu, mengepel dan membersihkan debu-debu yang menempel pada perabotan.
  5. Bersihkan kulkas secara berkala agar higienitas makanan yang ada di dalamnya terjaga dan apa kamu konsumsi juga dipastikan tetap sehat.
  6. Untuk menjamin tempat tinggalmu bebas dari udara kotor, virus, bakteri, jamur dan nyamuk, kamu butuh Air Purifier with Mosquito Catcher. Alat dengan banyak kegunaan ini memiliki teknologi plasmacluster dan air purifying. Ion-ion plasmacluster secara aktif menyebar ke ruangan untuk menon-aktifkan virus, bakteri, jamur dan bau tidak sedap. Sementara itu air purifying, dengan kombinasi HEPA filter, Coanda Airflow dan Back Suction mampu menjangkau seluruh ruangan untuk menghisap dan menyaring semua debu, kuman sampai partikel kecil berukuran 0,3 micron. Mosquito Catcher dilengkapi dengan sinar UV yang dapat menarik perhatian nyamuk, body-nya berwarna hitam sebagai pemikat nyamuk, didesain dengan celah yang sempit serta memiliki daya hisap yang kuat dan dilengkapi dengan Sticky Glue Sheet (lembar perekat yang kuat daya rekatnya). Nyamuk akan tertangkap dan menempel di atas lembaran lem sehingga kebersihan lantai akan tetap terjaga. So sudah kebayang kan senyaman apa udara dan suasana yang akan ad di tempat tinggalmu dengan adanya alat ini?

 

Dijamin kamu akan semakin betah menghabiskan waktu di hunian super nyamanmu, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading