5 Aktor Muda Ini Adalah Leonardo DiCaprio Versi 2018

Melida Rostika19 Jan 2018, 12:00 WIB

 

Jakarta Bila mengikuti perjalanan karier Leonardo DiCaprio, pasti kita pernah terpana dengan kharisma dan talenta aktor ini saat masa mudanya. Perannya jadi Romeo atau Jack Dawson di Titanic sukses membawa nama seorang  Leonardo DiCaprio jadi aktor papan atas di usianya yang masih muda saat itu. As time goes by, kini Leo telah jadi aktor senior (usianya 43 tahun, fyi) dengan satu Oscar dan deretan film peraih penghargaan yang dibintanginya. Namun, muncul nama-nama aktor muda pendatang baru yang kian ramai hiasi dunia perfilman hollywood. Penuh semangat jiwa muda, bakat berakting yang tak diragukan, 5 aktor muda ini rasanya mengingatkan kita dengan Leonardo DiCaprio muda beberapa tahun silam. Beberapa dari mereka bahkan sekilas mirip dengan Leo. Siapa saja mereka? Scroll down to find out! 

 

Cole Sprouse 

Rasanya sekarang tak sulit untuk temukan wajah Cole Sprouse di Internet. Lahir di Arezzo, Italia, aktor muda ini dikenal melalui perannya sebagai Cody Martin dalam serial televisi keluaran Disney Channel, The Suite Life of Zack & Cody. Dengan aktingnya yang menghibur, Cole yang sudah dewasa kini sukses membintangi satu serial tv yang tengah hits, Riverdale. Bersama saudara kembarnya, Dylan Sprouse, mereka menghiasi kampanye salah satu perusahaan retail fashion, American Eagle beberapa tahun lalu. Namun, publik seolah lebih cinta dengan kepribadian Cole yang periang dan fun. Terbukti dirinya dipilih jadi salah satu brand ambasador Converse. Bila menyaksikan Riverdale, rasanya setuju bahwa bakat akting Cole Sprouse, serta kharisma yang terpancar, mengingatkan kita dengan sosok Leonardo DiCaprio waktu muda. Setuju ? 

 

Timothée Chalamet

Perjalanan karier aktingnya dimulai dengan membintangi beberapa film pendek, sampai serial televisi Homeland. Debut film besarnya adalah Men, Women & Children (2014) dan Interstellar (2014). Namun kemampuan aktingnya semakin jadi sorotan saat membintangi satu film adaptasi novel berjudul Call Me by Your Name, yang membawa namanya masuk ke dalam nominasi aktor terbaik dalam penghargaan  Golden Globe Award 2018, dan nominasi Best Actor in a Leading Role pada the BAFTA Award. Wajah tampan dan kemampuan akting yang memesona, ditambah rambut gondrongnya, buat semua pasti terpana. Don’t you ? 

 

Bill Skarsgård 

Berbagai film bergengsi telah dibintangi Bill Skarsgård, sebut saja The Divergent Series: Allegiant, Atomic Blonde, dan Battle Creek. Namun film horror IT, yang ia bintangi membawa namanya diperhitungkan dalam dunia perfilman Hollywood. Tak diragukan lagi, bagi yang sudah menyaksikan IT, pasti akan kagum dengan betapa seram aktingnya sebagai sosok Pennywise. Angkat tangan bila setuju dengan ramalan, bahwa aktor Swedia adik dari Alexander Skarsgard ini akan tampil di lebih banyak film keren tahun-tahun ke depan.

 

Dane DeHaan  

Siapa yang tak familiar dengan wajah aktor muda satu ini. Dane DeHaan, kian rutin menghiasi layar lebar Hollywood. Berbagai film box office telah ia bintangi. Sebut saja Chronicle (2012), The Amazing Spider-Man 2 (2014), Gore Verbinski's A Cure for Wellness (2016), Luc Besson's Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) dan masih banyak lagi. Kemampuan beraktingnya sudah tak diragukan lagi, apalagi dalam perannya bersama Daniel Radcliffe dalam Kill Your Darlings (2013). Tak hanya itu saja, wajah khas dan kharismanya mengantarkan dirinya jadi wajah baru fashion campaign rumah mode kelas dunia, Prada. Nampaknya, kamera mencintai wajah tatapan kosong milik Dane. 

 

Charlie Heaton 

Bagi penggemar serial tv Netflix, Stranger Things, pasti akrab dengan wajah Charlie Heaton. Akting Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers dalam serial tersebut nampaknya menarik perhatian banyak penikmat film. Selain berhasil meraih penghargaan Screen Actors Guild Awards 2017 sebagai pemeran pria pendukung terbaik, Dirinya akan membintangi salah satu film sekuel X-Men yang rencananya tayang di awal tahun 2019 nanti, The New Mutants. Bisa jadi satu batu loncatan sempurna untuk meniti karier serius sebagai seorang aktor Hollywood. Well, seperti yang dilakukan Leonardo DiCaprio di awal perjalanan kariernya.  

Dari semua nama di daftar ini, setidaknya ada 3 aktor yang wajahnya 'mirip' dengan Leonardo Dicaprio, tebak yang mana?

 

 

 

 

(pic : Getty Images)