Buat Video Sosok yang Menginspirasi, Menangkan Total Rp 200 Juta

reiny27 Mar 2018, 17:00 WIB

 

 

Jakarta Setiap tahunnya, Liputan 6 Awards memperingati ulang tahun program berita Liputan 6 SCTV pada tanggal 20 Mei dan berbentuk apresiasi terhadadap “orang-orang biasa” yang berdampak luar biasa bagi lingkungan sekitarnya. Tahun ini tepat peringatan yang ke-9, Liputan 6 Awards akan melibatkan masyarakat untuk berpartisipasi melalui kompetisi video bertajuk "Liputan 6 Awards Local Heroes Video Competition".

Baca juga:

Kim Kardashian, Kendall Jenner, George Clooney Ikut Demonstrasi March For Our Lives

Backstage Barli Asmara, Auguste Soesastro Plaza Indonesia Fashion Week Spring Summer 2018

Dalam kompetisi ini, masyarakat diberi kesempatan untuk menampilkan sosok-sosok inspiratif ke layar kaca. Dengan model kompetisi seperti ini diharapkan mampu mengundang semangat sineas muda, seperti short movie maker, komunitas sinematografi dan videographer untuk berpartisipasi. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam video Liputan 6 Awards, dapat mendaftarkan karya videonya paling lambat 20 April 2018.

Liputan 6 Awards Local Heroes Video Competition akan membagi pemenang dalam 2 kategori. Yakni kategori video dan kategori tokoh. Pemberian hadiah dan penghargaan akan diberikan kepada pemenang kompetisi pada acara puncak Liputan 6 Awards, 20 Mei 2018. Dalam acara yang akan disiarkan SCTV ini, seluruh finalis juga akan diundang hadir ke Jakarta. Liputan 6 Awards memberikan total hadiah sebanyak Rp 200 juta bagi para pemenang.

Berikut rincian hadiah bagi pemenang kategori video dan kategori tokoh:

Best Video: Rp 40 juta

Best Director: Rp 10 juta

Best Editing: Rp 10 juta

Best Pictures: Rp 10 juta

Best Story: Rp 10 Juta

Enam kategori tokoh: Masing-masing Rp 20 juta