Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Artis Cantik Tatjana Saphira dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Hari kelahiran para artis didunia selalu menarik perhatian, banyak yang merayakan ulang tahun-nya dengan pesta atau tidak dirayakan sama sekali. Yang pasti bertambahnya usia tetap membuat artis perempuan terlihat cantik dan memesona.

Seperti ulang tahun 21 Mei dari artis cantik Tanah Air Tatjana Saphira yang kini usinya 20 tahun. Perempuan kelahiran 1997 tersebut pernah mengakui bahwa belum berkeinginan untuk nikah muda. Masih banyak rencana-renacana yang ingin ia raih. Kekasih Herjunot Ali ini memiliki paras wajah yang cantik.

Berzodiak Gemini, Tatjana Saphira memiliki sikap dewasa dan fokus pada pekerjaan yang ia geluti. Makanya nggak heran kalau Tatjana sukses didunia hiburan.

Berawal menjadi model video klip, pada tahun 2013 Tatjana Saphira memulai didunia akting dalam film layar lebar Crazy Love dan Get Married. Hingga sampai sekarang wajahnya sering menghiasi layar televisi.

Selain Tatjana Saphira yang berulang tahun tanggal 21 Mei, Tamara Geraldine dan Park Gyuri. Dua perempuan cantik ini juga bertambah satu lagi usianya.

Tamara Geraldine

Tamara Geraldine salah satu artis senior Tanah Air yang kini usianya sudah mencapai kepala empat. Tepat 43 tahun, Tamara masih eksis sebagai penulis dan presenter televisi.

Sering membawakan acara olahraga, Tamara Geraldine pun pernah mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Female Sport Presenter untuk Panasonic Award, 5 tahun berturut-turut dari 2000-2004.

Park Gyu-ri

Artis cantik lainnya yang berulang tahun 21 Mei, Park Gyu-ri. Penyanyi asal Korea Selatan ini menjadi personil tertua dari Girlgroup Kara.

Park Gyu-ri tepat berusia 30 tahun dan ia masih aktif didunia hiburan Korea Selatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading