Sukses

Lifestyle

Ini Penyebab Kematian Adara Taista, Menantu Hatta Rajasa

Fimela.com, Jakarta Mantu Hatta Rajasa, Adara Taista telah menghebuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (19/5/2018) di Tokyo, Jepang pada 13.38 waktu setempat. Kepergiannya tersebut disebabkan karena penyakit Kanker Melanoma yang dideritanya sejak satu tahun terakhir.

Hal ini pun diketahui dari suaminya, Rasyid Amrullah Rajasa saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Senin (21/5/2018) usai pemakaman sang istri. "Adara Taista sudah mengindap penyakit dari April tahun lalu (Sebelum Rasyid menikahi Adara)," ujarnya.

Kemudian Hatta Rajasa juga menambahkan tentang penyakit yang diderita menantunya tersebut. Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian di era Presiden SBY menjelaskan bahwa penyakit yang dideritanya merupakan penyakit yang ganas yang menyerang kulit.

"Tadi sudah disampaikan, Adara menderita sakit yang disebut dokter kanker melanoma. Melanoma itu yang biasa disebut kanker kulit tapi dia tidak berada di permukaan tapi berada di dalam permukaan," kata Hatta Rajasa.

Hatta Rajasa juga berdoa agar medis dapat menemukan obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit Kanker Melanoma. Pasalnya keluarga sudah mencoba menyembuhkan penyakit Adara hingga ke luar negeri namun tak kunjung sembuh.

"Saya mohon kawan-kawan doakan ya, agar bangsa kita dan seluruh kegiatan untuk kemanusiaan untuk melakukan riset-riset yang bisa mengatasi melanoma seperti itu. Kami sudah berobat di Indonesia, Singapura, terakhir di Jepang. Memang belum ditemukan (obatnya). Tapi ini semua takdir Allah. Obat itu perantara tapi yang berkehendak Allah," tambah Hatta Rajasa terkait kanker malanoma yang menyerang menantunya, Adara Taista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading