Sukses

Lifestyle

Adara Taista Meninggal, Rasyid Rajasa: Kamu adalah Kiriman Allah yang Paling Indah

Fimela.com, Jakarta Kepergian Adara Taista menghadap Yang Maha Kuasa pada Sabtu, 19 Mei 2018 telah menjadi duka yang mendalam untuk keluarga besar Hatta Rajasa. Rasyid rajasa, suami Adara Taista pun mengungkapkan keikhlasannya atas kepergian perempuan yang begitu ia kagumi dan cintai.

"To Allah we belong, to Allah we shall return. Wahai jiwa yg tenang Adara Taista, kembalilah kepada-Nya, ikuti lah barisan Rasulullah dan para sahabatnya, jadikan lah kubur nya taman-taman surga Mu ya Allah.. Selamat jalan my bestfriend, my love of my life, my lovely wife Adara Taista," tulis Rasid Rajasa lewat akun media sosialnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan kekagumannya ata sosok Adara yang tangguh dan tak pernah mengeluh atas apa yang menimpanya.

"Kamu adalah kiriman Allah yang paling indah selama hidup ku, aku bangga sekali punya sosok istri seperti kamu yang tangguh, tidak pernah menyerah, tidak pernah mengeluh dan selalu ikhlas. Kamu akan selalu ada dalam doa ku, kapan pun dan di manapun.. like you always said back in the States “what ever it is, we beat the cancer, not beatten by the cancer” tutur Rasyid.

Tak sampai di situ, dalam kalimat terakhirnya Rasyid Rajasa pun mengatakan jika dirinya berharap bisa bertemu kembali dengan Adara Taista di surga. "Semoga nanti kita di pertemukan di Jannah.. I love you Por, and I will always falling in love with you🌹," tutupnya.

Idap Kanker Melanoma

Terkait kepergiannya, Adara Taista mengidap kanker melanoma, atau kanker kulit sejak sebelum menikah dengan Rasyid Rajasa. "Adara Taista sudah mengindap penyakit dari April tahun lalu (Sebelum Rasyid menikahi Adara)," ujar Rasyid, Senin (21/5/2018).

Terkait penyakit yang dideritanya, Adara dan keluarganya pun telah berusaha untuk menyembuhkan hingga menjalani pengobatan ke luar negeri.

Kemesraan Adara Taista dan Rasyid Rajasa

Menikah pada 2 Desember 2017 lalu, pasangan pengantin yang baru menjalani kehidupan pernikahan selama lima bulan ini pun kerap menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Lewat foto-foto yang diunggahnya, pasangan ini pun terlihat begitu bahagia bersama, dan saling memuji juga mengungkapkan rasya syukur bahwa mereka diizinkan Tuhan untuk menjalani hidup sebagai suami istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading