Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Morrissey dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Di Ulang Tahun Hari Ini edisi 22 Mei 2018, di urutan pertama ada solois flamboyan dari tanah Britania Raya, Steven Patrick Morrissey alias Morrissey. Usianya mungkin sudah terbilang tidak muda lagi. Namun, semangatnya dalam bernyanyi tak usah diragukan lagi. Di usianya yang hampir menginjak kepala 6, ia masih aktif tour ke berbagai negara di dunia.

Lahir di Davyhulme, Lancashire, Inggris, 22 Mei 1959, hari ini Morrissey ulang tahun yang ke-59 tahun. Mantan pentolan band The Smiths ini bukan cuma piawai dalam bernyanyi. Lebih dari itu, ia juga jago menulis lagu. Kebanyakan, lirik-lirik yang ia tulis adalah sarkasme tentang kehidupan sosial. Mulai dari manusia hingga hewan.

Selain itu, Morrissey juga kerap memancing kontroversi dengan pendapatnya yang sangat jujur. Selama ini, dia diketahui sebagai pendukung vegetarianisme dan hak-hak hewan, mengutuk para bangsawan, dan politisi terkemuka, dan mempromosikan visi identitas nasional Inggris dan hal-hal yang berhubungan dengan Inggris.

Pada 2011 lalu, Morrissey pernah menyindir Ratu Elizabeth II. Morrissey mengatakan jika Ratu Elizabeth dirasa nggak punya cita rasa dalam berbusana. Sebelumnya, pendapat itu pernah ia tuangkan dalam lagu The Queen is Dead, "Her very Lowness with her head in a sling, I’m truly sorry but it sounds like a wonderful thing".

Sejak bersolo karier pada akhir 80-an, Morrissey telah menelurkan 11 album. Di antaranya ada Viva Hate, Your Arsenal, MaladjustedYears of Refusal, dan yang teranyar adalah Low in High School.

Suho

Kim Jun Myeon atau yang lebih tenar dengan nama Suho ini lahir di Seoul, 22 Mei 1991, hari ini Suho ulang tahun yang ke-27 tahun. Ia adalah seorang penyanyi dan aktor Korea Selatan yang kini merupakan leader dari grup boy Korea Selatan-Cina Exo dan sub-unitnya Exo-K.

Jiwa kepemimpinan Suho sudah terlihat sejak masih kecil. Saat duduk di sekolah dasar, Suho pernah menjabat sebagai ketua kelas di sekolah dasar dan wakil ketua sekolah siswa sekolahnya. 

Suho menjadi trainee melalui Casting System oleh SM Entertainment pada tahun 2006 ketika ia berusia 16 tahun, setelah ditemukan di jalanan oleh seorang manajer casting SM Entertainment. Suho secara resmi diperkenalkan sebagai anggota kesepuluh dari EXO pada tanggal 15 Februari 2012.

Naomi Campbell

Naomi Elaine Campbell atau yang lebih dikenal dengan nama Naomi Campbell di London, Inggris, 22 Mei 1970. Hari ini ia ulang tahun yang ke-48 tahun. Direkrut pada usia 15 tahun, ia memantapkan dirinya di antara tiga model teratas yang paling dikenal dan diminati pada akhir era 80-an dan 90-an, hingga ia dijuluki sebagai supermodel oleh industri mode.

Selain eksis di dunia modeling, Campbell juga terjun ke dunia tarik suara dan akting dengan membuat album studio R & B-pop dan tampil dalam film dan televisi. Penampilan pertama Naomi Campbell yaitu pada usia tujuh tahun, pada tahun 1978, ketika ia ditampilkan dalam video musik untuk Bob Marley "Is This Love".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading