Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Kalau Puasa Nggak Bakal Banyak Omong, Apalagi Ngomongin Orang

Fimela.com, Jakarta Berpuasa adalah salah satu cara untuk mengistirahatkan diri dari segala aktivitas yang kurang penting. Banyak bicara, misalnya. Berbicara mungkin salah satu bagian dari komunikasi, namun, ketika puasa, ada energi yang harus di-save agar tetap kuat hingga waktu buka puasa tiba.

Jadi, sebaiknya nggak berbicara terlalu sering kalau nggak penting-penting banget. Apalagi kalau bicara untuk membicarakan orang lain. Wah, puasa kamu patut dipertanyakan, tuh, hihi. Konon, kesukaan seseorang untuk bicara bisa dipengaruhi oleh zodiaknya.

Yap sesederhana itu, memang. Dari 12 zodiak yang ada, konon ada tiga zodiak beeikutbini menempati posisi terbawah golongan orang-orang yang suka ngomong. Dengan kata lain, mereka adalah zodiak pendiam gitu, deh. Nggak talkative.

Boro-boro ngomongin orang, untuk berbicara saja mereka nggak sebegitu aktifnya. Apalagi bulan puasa begini. Dengan penuh kesadaran, mereka akan menyimpan energinya dengan nggak banyak bicara. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Orang-orang berzodiak Cancer menyukai privasi. Jadi mereka menjaga pikiran mereka dengan hati-hati karena mereka menjaga wilayah privasinya. Mereka menghargai seseorang yang benar-benar mengerti privasi mereka.

Dibutuhkan waktu untuk mendapatkan kepercayaan Cancer, tetapi setelah kamu mendapatkannya, kamu akan mendengar banyak hal tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam hati mereka serta pikiran mereka. Jadi, mereka diam karena mereka menjaga privasi.

Capricorn

Capricorn terlalu sibuk bekerja untuk membuang waktu dengan percakapan yang nggak penting. Mereka lebih suka bicara untuk urusan memimpin rapat bisnis atau memberikan laporan produktivitas, tetapi jika nggak ada yang perlu dikatakan, mereka nggak akan mengatakan sesuatu.

Capricorn mungkin penulis yang lebih baik daripada pembicara yang baik. Jika diberi waktu untuk memilih kata-kata, mereka bisa menyampaikan maksud mereka secara efektif.

Scorpio

Scorpio tahu bahwa semakin banyak mereka mendengarkan, semakin banyak yang mereka pelajari. Jika orang lain membocorkan rahasia mereka, Scorpio diam-diam mencatat.

Mereka mungkin atau mungkin nggak akan menegurnya sekarang. Mereka butuh mengetahui sebanyak mungkin tentang orang lain mencoba 'bermain-main' dengannya. Scorpio jarang bertindak secara impulsif. Sebab, semua kata-kata mereka pertimbangkan secara hati-hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading