Sukses

Lifestyle

Ramadan atau Bukan, 3 Zodiak Ini Memang Religius

Fimela.com, Jakarta Ramadan bukan hanya sekadar bulan biasa. Lebih dari itu, Ramadan menjadi momen tersendiri bagi sebagian umat Muslim untuk membenahi diri agar lebih baik lagi sesuai dengan ajaran agama. Entah dari segi penampilan maupun kepribadian.

Mungkin, kamu sendiri acapkali melihat ada orang-orang yang ketika bulan Ramadan berubah menjadi lebih religius. Memakai pakaian tertutup, rajin beribadah, dan banyak bersedekah, misalnya.  Apakah kamu salah satu orang yang demikian?

Tingkat keriligiusan seseorang bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari momen, lingkungan, pergaulan, didikan, atau bahkan kemauan dari dalam diri sendiri. Namun, selain itu, konon zodiak juga berpengaruh, lho, dalam pembentukan sisi religius dalam diri manusia.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang memang punya sisi religius kuat dalam dirinya. Bahkan, nggak cuma ketika bulan Ramadan saja. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius tampaknya memiliki misi untuk menyelami dunia dan membuat kontribusi yang signifikan, serta mengenal orang-orang baru. Beberapa ciri spiritual dari seorang Sagittarius adalah idealisme, keyakinan, dan kejujuran mereka yang kuat.

Mereka senang mempelajari dan mendiskusikan semua ilmu yang berbeda. Meskipun mereka menikmati perubahan dan hal-hal baru, hal ini nggak membuat mereka dangkal karena mereka cenderung menyelam lebih dalam, sementara orang-orang mungkin puas dengan jawaban permukaan. Spiritualitas adalah komponen kuat dari kepribadian Sagitarian.

Scorpio

Di luar, Scorpios mungkin tampak berapi-api dan bersemangat sehingga jiwa sensitif dan spiritual nggak tampak. Ketika mereka menikmati kesendirian mereka, mereka tahu mereka nggak pernah sendirian.

Daripada menebak-nebak, Scorpio cenderung mempercayai intuisi mereka sendiri dan bertindak atas intuisisnya. Scorpio mampu mengekspresikan perasaan mereka tanpa rasa takut karena kesadaran diri dan kepercayaan diri mereka sendiri.

Pisces

Pisces adalah pemimpi kreatif dari semua zodiak dan menyisihkan waktu untuk bermain dan bermimpi setiap hari. Pisces erat dengan detail kehidupan yang terkadang orang lain lewatkan seperti warna, daun jatuh, atau bau tanah setelah hujan.

Pisces cenderung menjadi satu dengan alam semesta dan nggak punya waktu untuk urusan dunia yang materialistis. Nggak peduli sekaya apa atau apa pekerjaannya, Pisces akan selalu mencoba untuk berhubungan dengan sesama makhluk hidup pada tingkat yang lebih dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading