Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Bekasi

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan biasanya banyak yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Misalnya saja mereka yang bekerja di Jakarta dan tinggal di Bekasi atau sebaliknya.

Karena pekerjaan, sekolah, kuliah atau kepentingan lainnya membuat kita tak punya waktu untuk berbuka bersama keluarga di rumah dan harus mencari tempat berbuka di perjalanan pulang.

Di sisi lain, ada juga yang sengaja mencari tempat berbuka puasa karena ingin mencoba suasana lain, tidak sempat memasak maupun alasan lainnya.  Ada beberapa tempat favorit untuk berbuka puasa, terutama buat mereka yang tinggal di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Tak hanya buat sekedar menyantap makanan untuk berbuka, tapi juga membuat pengunjung betah berlama-lama. Berikut ini ada lima rekomendasi restoran favorit dari qraved, yang pas untuk tempat berbuka puasa kamu.

1. Radja Gurame

Sesuai dengan namanya, restoran di Bekasi ini memang bener bener rajanya Gurame. Restoran yang berlokas di Jalan Raya Pondek Gede ini menyediakan banyak variasi Ikan Gurame.

Ada Gurame Bakar Hotplate, Gurame Kuah Thailand, Sop Ikan Gurame, Gurame Goreng Cabe Ijo, dan yang paling disukai adalah Gurame Bakar Rica. Menu-menu yang pas banget buat penyuka ikan di bulan puasa ini.

Mie Ayam dan Suki

2. Mie Ayam Bangka Pondok Cipta

Kedai Mie Ayam Bangka Pondok Cipta ini termasuk bakmi legendaris di Bekasi! Ini adalah restoran mie favorit para warga Bekasi dan sekitarnya. Harganya terjangkau, porsinya cukup enak dan rasanya enak. Pas buat pilihan untuk berbuka puasa.

3. Red Suki

Buat penyuka masakan Jepang, Red Suki bisa jadi pilihan yang tepat, apalagi buat berbuka puasa. Resto ini memang cocok untuk kamu yang menyukai kuliner berbau suki.

Red Suki yang berlokasi di Grand Galaxy Park ini bukan hanya dikenal karena makanan suki tapi ada menu lainnya yang nggak kalah mantab seperti Dimsum dan bebek panggang.

Sunny Side Up

4. Sunny Side Up

Sunny Side Up banyak menyediakan variasi makanan yang menarik. Misalnya saja Omurice yang merupakan nasi yang di bungkus dengan Omelette. Makanya namanya Omu (omelette), Rice (Nasi). Lalu ada menu lain seperti Salted Fish Omurice yang unik dan enak. Resto yang berada di Summarecon Mall Bekasi ini termasuk yang banyak disukai untuk tempat berbuka puasa.

5. Mujigae

Restoran Korea Mujigae juga termasuk direkomendasikan untuk tempat berbuka puasa. Salah satu menu unggulan dan khas resto ini adalah Mini Grill yang mereka sediakan.

Kalau kamu pesan BBQ, kamu bakal mendapatkan grill kecil yang portable dan keren., Di resto yang berada di Grand Metropolitan Mall, Bekasi ini kursinya dihiasi dengan wajah sejumlah artis Korea serta desain interiornya yang menarik dan penuh warna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading