Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Lee Soo Hyuk dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar budaya pop Korea, nama Lee Soo Hyuk pasti nggak asing lagi di telinga. Ketampanannya begitu memikat setiap hati kaum Hawa yang melihat. Lee Soo Hyuk sendiri memulai kariernya pada 2006 sebagai model fashion show dari desainer Jung Wook-jun.

Sejak saat itu, namanya terus eksis di dunia modeling termasuk pada pakaian merek ternama seperti General Idea dan Song Zio. Pun wajahnya eksis di sampul majalah mode ternama seperti GQ, Bazaar, dan Elle. Namun, rupanya nggak cukup sampai di situ.

Pada 2009-2010, ia melebarkan sayapnya sebagai model video klip Gavy NJ dan 2NE1. Lebih dari itu, pemilik nama asli Lee Hyuk Soo ini turut membintangi beberapa serial televisi, seperti White Christmas, What's Up, Vampire Idol, dan Shark. Namun sebelumnya, pada 2010, Lee Soo Hyuk juga muncul dalam film The Boy from Ipanema, Runway Cop, dan Horror Stories 2.

Sebagai bentuk diakui di dunia modeling, nama Lee Soo Hyuk masuk ke dalam 13 Top Breakout New Male Faces pada majalah mode online Syle Minutes selama 2013 Fall/Winter London and Paris Fashion Weeks. Di tahun-tahun sebelumnya, Lee Soo Hyuk juga memenangkan  Korea Fashion Photographers Association, Best New Model, dan 25th Korea Best Dresser Swan Awards, Best Dressed.

Setelah melanglang buana di beberapa agency, Lee Soo Hyuk memutuskan untuk berlabuh diYG Entertainment pada Maret 2017. Namun, pada 10 Agustus 2017, Lee memulai wajib militer. Lahir di Gwacheon, Provinsi Gyeonggi, 31 Mei 1988, hari ini Lee Soo Hyuk ulang tahun yang ke-30.

Yoon Mi Rae

Natasha Shanta Reid atau yang lebih dikenal dengan nama Yoon Mi Rae merupakan salah satu rapper Amerika-Korea Selatan yang cukup populer. Bahkan ia disebut-sebut sebagai rapper perempuan terbaik di Korea Selatan. Saat ini, Yoon Mi Rae tergabung dalam trio hip hop Korea MFBTY.

Lahir pada 31 Mei 1981 di Fort Hood, Texas, hari ini Yoon Mi Rae ulang tahun yang ke-37 tahun. Koleksi rekaman Yoon Mi Rae dikatakan memiliki pengaruh pada karier musiknya. Pindah dari Amerika Serikat ke Korea Selatan, Yoon Mi Rae kerap mendapat diskriminasi karena darah campuran dari orangtuanya. 

Clint Eastwood

Lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, May 31, 1930, hari ini Clinton Eastwood Jr atau lebih dikenal dengan Clint Eastwood, ulang tahun yang ke-88 tahun. Namanya menjadi terkenal di jagat internasional berkat aktingnya Dollars Trology.

Kepiawaiannya berakting mendapat penghargaan. Pada aktingnya di Unforgiven (1992), Million Dollar Baby (2004), Clint Eastwood memenangkan Academy Awards untuk Best Director and Best Picture, dan juga penghargaan Best Actor. Komedi petualangan Every That Way But Loose dan sekuelnya dan komedi aksi Any Which Way You Can disebut-sebut sebagai kesuksesan komersial terbesar bagi Clint Eastwood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading