Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Gimana Ratakan Perut Tanpa Kehilangan Bokong Indah?

Fimela.com, Jakarta Menurunkan berat badan memang tak mudah. Tapi, akalau kamu gigih, kamu tetap bisa kok menguruskan badan. Asal kamu juga mengimbangi diet dengan berolahraga. 

Nah, olahraga apa sih, yang paling cepat membakar lemak? Biasanya, kamu akan harus memilih olahraga yang bersifat kardio. Selain melatih kekuatan jantung, kardio juga cepat membakar lemak. 

Tapi masalahnya, Prevention menulis, kardio dan juga HIIT tak cuma membakar lemak, tapi juga otot yang ada pada tubuhmu. Hasilnya, kamu yang sudah memiliki tubuh montok dengan bokong indah biasanya akan mengalami penyusutan ukuran bokong dan juga payudara. 

Nah, terus, gimana caranya punya perut rata dan pinggang kecil, sementara bokong tetap seksi dan besar? Prevention menulis, kamu tetap harus melakukan beberapa olahraga lain selain HIIT dan kardio. 

1. Angkat beban

Tentu saja cewek juga harus melakukan olahraga angkat beban kalau mau memperbesar otot bokong dan juga dada. Tapi, buat kamuyang pemula, sebaiknya jangan sampai kamu mencoba beban yang nggak bisa kamu angkat. 

2. Home Workout

Home workout, atau olahraga di rumah juga sangat menguntungkan buatmu. Selain nggak perlu bayar gym, kamu juga nggak perlu alat berat. 

Dengan berat tubuhmu sendiri kamu juga bisa toning tubuhmu. Asal kamu lakukan dengan serius dan gerakan yang benar. 

3. Yoga dan Pilates

Yoga dan pilates juga bisa membakar lemak. Tapi, gerakan kedua olahraga ini juga menguatkan otot, lho! Jadi, lengan tak lagi gelambir. 

Yoga juga bisa menenangkan dan membuatmu lebih calm. Jadi, jangan takut kehilangan bokong indah karena kardio, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading