Sukses

Lifestyle

Soal Bersyukur, 3 Zodiak Ini Nggak Perlu Diajarin Lagi

Fimela.com, Jakarta Seberapa sering kamu bersyukur? Atas segala yang kita miliki di hidup ini, sedikit atau banyak, baik dan buruk, ada baiknya kita mengucap syukur pada Tuhan. Karena atas karunia-Nya, kita bisa bernafas dan menikmati indahnya dunia.

Meski demikian, terkadang, manusia lupa bersyukur sehingga yang ada hanyalah rasa kekurangan terus menerus di dalam diri. Kalau sudah demikian, penyakit hati seperti iri dan dengki akan menyelimuti jiwa raga sebaik apa pun yang dimiliki.

Apakah kamu pernah berada dalam stage tersebut? Semua orang tampaknya pernah, ya. Baik itu sebuah kekhilafan maupun sifat sejak lahir yang sulit diubah. Konon, semua itu nggak jauh-jauh dari zodiak yang dimiliki oleh setiap orang.

Hmmm.. Dari 12 zodiak berikut, konon ada tiga zodiak yang paling pandai bersyukur. Jadi, nggak heran jika mereka selalu menghargai setiap hal yang ada di hidupnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Berada di urutan pertama, bukan berarti Taurus nggak punya apresiasi atas barang-barang yang besar atau mewah dalam hidup mereka. Namun, mereka hanya tahu secara alami bahwa memperhatikan hal-hal kecil adalah cara membantu diri sendiri untuk nggak tenggelam dalam hal-hal negatif yang ada dalam hidup.

Mereka adalah pribadi yang realis dan tahu bahwa hal-hal buruk akan terjadi, tetapi hal tersebut nggak mengalihkan pikirannya untuk bersyukur. So, berpikirlah hal-hal baik sebagai pelindung yang membantu melindungi kamu dari 'tabrakan'.

Libra

Libra berusaha selalu bersyukur sehingga mereka nggak melewatkan kesenangan kecil dalam hidup. Mereka tahu bahwa ada momen-momen berharga yang memberi makna hidup mereka. Libra terkadang takut bahwa mereka akan kehilangan, yang dapat membuat mereka penuh kewaspadaan.

Mereka secara otomatis hidup di tempat yang bersyukur, dan mereka mendapatkan cukup banyak momen indah untuk menyeimbangkan hal-hal buruk. Libra cenderung melihat keadaan pada sisi terang.

Gemini

Bagi Gemini, bersyukur adalah tindakan kebaikan kecil yang memperkuat hubungan mereka. Nggak hanya dengan keluarga dan teman-teman mereka, tetapi dengan rekan kerja mereka dan orang-orang yang mereka temui sepanjang hari. Bersyukur adalah hal kecil yang membuat hari-hari setiap orang lebih baik dan mempromosikan perasaan yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading