Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Kocak, 3 Zodiak Ini Juga Paling Iseng Sedunia

Fimela.com, Jakarta Hidup itu memang harus serius biar maksimal. Meski demikian, nggak semua hal harus dihadapi dengan keseriusan. Ada hal-hal yang akan lebih baik jika seseorang menghadapinya dengan santai dan tanpa ada tendensi semangat sedikit pun.

Bercanda atau bergurau, demikian kita menyebutnya. Kamu pasti pernah bercanda, bukan, dengan orang-orang di sekitarmu? Bukan cuma tahu waktu untuk bercanda, biasanya, orang-orang dengan zodiak demikian adalah mereka yang punya selera humor yang tinggi.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Yap, konon, orang-orang dengan selera humor yang tinggi bisa dideteksi dari zodiaknya, lho. Begitu pun sebaliknya. Apakah zodiak kamu berada dalam tiga zodiak berikut ini?

Nggak cuma kocak dan senang bercanda, tiga zodiak berikut ini juga disebut sebagai zodiak yang iseng. Jadi, jangan heran kalau mereka suka membuat prank yang bikin kamu nggak habis pikir. Bahkan, mereka kadang cenderung sadis, sih, saat ngerjain orang. Hmmm.. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Secara alami, Virgo adalah zodiak dengan pribadi yang kasar, egois, dan menghakimi. Mereka suka banget menikmati melihat orang lain menderita, terutama melalui keisengan mereka sendiri. Jika ada kesempatan untuk membuat kamu melakukan sesuatu yang konyol sampai bisa direkam, mereka akan melakukannya. 

Aquarius

Zodiak tak berperasaan dan kurangnya belas kasihan yang ke-dua adalah Aquarius. Padahal, mereka sendiri memiliki selera humor yang nggak terlalu kuat dan hampir nggak bisa membuat lelucon. Namun, mereka sangat senang melihat orang lain sedih karena dikerjain. Dan jika kamu, kebetulan kena prank, Aquarius akan menertawakan kamu.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang penuh 'kebencian' dan hasrat pribadi untuk menghancurkan segalanya dan semua orang di bumi. Sadis banget, nggak, tuh? Mereka senang melakukan keisengan untuk mendapatkan kesenangan dalam kebodohan kamu. Mereka senang membuat prank dan lelucon yang bikin orang menangis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading